Pasific Pos.com
Papua Selatan

Tugas Makin Padat, Kapolres Minta Anggota Jaga Kesehatan

Kapolres saat memberi arahan kepada anggota (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum memberikan perhatian kepada seluruh anggotanya, tidak hanya dalam hal bimbingan terkait kinerja tetapi juga hingga permasalahan kesehatan juga sangat ia perhatikan. Seperti yang terlihat saat dirinya memberikan arahan kepada para anggota usai pelaksanaan olah raga bersama yang berlangsung di Mapolres Merauke Jumat pagi lalu. Selain memberikan arahan, Kapolres juga memberikan contoh langsung kepada anggota terkait dengan gerakan sit up berdiri dan push up yang bermanfaat bagi kesehatan karena mampu mengecilkan perut. Oleh sebab itu olahraga ini harus dilaksanakan secara rutin oleh para anggota.

“Jadi sebisa mungkin sempatkan berolah raga guna menjaga kesehatan karena ke depan tantangan tugas Polri semakin padat. Di antaranya pengamanan Pilkada Bupati pada 9 Desember 2020, pengamanan Natal dan tahun baru 2021,”ujar Kapolres. Sekedar diketahui, olah raga bersama dilaksanakan Jumat pagi yang dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Merauke Kompol Ridwan, SH. Seluruh anggota memang diminta rutin melaksanakan olah raga terutama di masa pandemi Covid-19.

Kabag Sumda di hadapan ratusan personil meminta agar personil dapat melaksanakan olah raga bersama dan berjemur di bawah sinar matahari pagi karena berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Ia juga meminta personil tetap mempedomani protocol kesehatan sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19. “Atur pola hidup sehat, istirahan yang cukup dan sempatkan berolah raga,”harapnya. Pada kegiatan olah raga bersama itu, para personil melakukan jogging, senam bersama dan dilanjutkan dengan membersihkan Mako Polres Merauke.

Artikel Terkait

Sambangi Polres Merauke, Ini Pesan Wakapolda

Arafura News

Satu Lagi Terduga Teroris Ditangkap

Arafura News

Resmikan Poskamling, Kapolres Merauke Disambut Antusias Warga

Arafura News

Kapolres: Bijak Gunakan Medsos, Jangan Lecehkan Institusi Negara

Arafura News

AKBP Untung Sangaji Sukses Latih Seorang Pendeta Membuat Kancing Batok Kelapa

Arafura News

Satu Lagi Prestasi Polres Merauke

Arafura News

Pasca Kerusuhan, Kapolres Bakal Tugaskan Polisi Jaga Area Lapas

Afrans

Kembali Pimpin Razia, Kapolres Berhasil Sita 32 Sajam Milik Napi

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans