Pasific Pos.com
Papua Selatan

Travel Pandawa Raih Angka Penjualan Tertinggi

MERAUKE,ARAFURA,-General Manager PT.Pandawa Ady Ahza, Ihsan Riyadi mengemukakan bahwa kantor pusat PT.Pandawa memang berada di Kabupaten Merauke namun untuk di lingkup Provinsi Papua pihaknya mampu meraih jumlah penjualan terbesar. Pencapaian tersebut menjadi salah satu faktor pendukung dari sejumlah maskapai untuk menggandeng travel yang ia pimpin di antaranya yang terbaru adalah pihak Citilink. Lagi-lagi terpilih sebagai perpanjangan tangan maskapai besar sangat disyukuri oleh Ihsan karena perusahaannya ternyata masih dipercaya memegang beberapa brand maskapai ternama, misalnya saja menjadi Gerai garuda dan Citilink Corner.

“Sebab menurut saya semua itu menjadi berkah dan sejalan dengan misi kami, bagaimana membantu masyarakat dan melakukan yang terbaik sejak travel ini berdiri tahun 2011 silam,”ujar Ihsan kepada ARAFURA News di ruang kerjanya, Kamis (28/6). Kepercayaan yang sudah diraih mampu dipertahankan hingga sekarang terbukti untuk di level Papua travel yang ia pimpin berhasil meraih jumlah penjualan tiket terbesar dari sejumlah mitra maskapai yang ada. Pencapaian ini diketahui oleh pihaknya langsung dari maskapai yang bersangkutan dimana pihak maskapai sudah memiliki data kongkrit tersendiri. Jadi masing-masing agen yang ada di Papua rutin dievaluasi sehingga diketahui agen penjualan mana saja yang meraih peringkat tertinggi dalam penjualan. Jadi semua diketahui bukan berdasarkan asumsi pihaknya sendiri melainkan dari maskapainya langsung. Bahkan perbandingan angka penjualan antara agen yang meraih peringkat kedua dengan travelnya sebagai peringkat pertama juga cukup signifikan.

Hal ini menunjukkan bahwa marketing yang dilakukan berhasil dengan baik dan semakin memotivasi pihaknya untuk lebih meningkatkan pencapaian. Harapan maupun masukan yang disampaikan pihak maskapai juga diterima dengan terbuka yang lebih mentekankan lebih kepada terjalinnya kerja sama yang baik dan tetap saling membantu di antara kedua belah pihak. Menurut Ihsan, travelnya dan pihak maskapai berada pada posisi sebagai patner sehingga sama-sama saling membutuhkan. Oleh karena itu sudah seharusnya untuk saling bersinergi dan meningkatkan pelayanan masing-masing.