Pasific Pos.com
Papua Selatan

Tonjolkan Wow Effect, Careinn Usung Promo Menarik

General Manager Coorporate Yolo Hospitality, Yusup Maulana Mana (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Begitu mendapat tanggung jawab untuk menghandle Careinn Hotel, Yusup Maulana Mana tidak ingin membuang-buang waktu sehingga bergerak cepat dengan segala terobosannya demi mengembangkan hotel yang beralamat di Jalan Kampung Timur itu menjadi hotel yang lebih berkualitas dan berkembang. Tidak tanggung-tanggung, sejumlah program langsung ia gagas dengan tetap memberdayakan SDM yang ada secara optimal. Kepada ARAFURA News di Careinn Hotel belum lama ini, Yusup mengemukakan bahwa untuk strategi promosi diakui akan memiliki perbedaan sehingga di setiap promosi yang diadakan pasti akan ada wow effect.

Antara lain promo Kid Zone dimana hotel ini akan menyediakan zona anak-anak. Tidak hanya sebatas berenang di kolam renang saja namun anak-anak akan diajarkan memasak meskipun sifatnya masih menu-menu ringan. Selanjutnya sama halnya dengan hotel-hotel lain, pihaknya tetap fokus mempromosikan paket kamar dengan menawarkan harga special untuk tamu yang ber-KTP Papua. Tidak hanya itu, ke depan untuk content-content entertain pihaknya akan menggelar jazz night guna memfasilitasi para penggemar lagu-lagu pop atau pop legend sehingga memberikan nuansa baru di Merauke. Khusus untuk promo wedding, nantinya setiap tamu yang mengadakan wedding di Careinn Hotel akan mendapatkan hadiah emas. “Jadi yang akan kita tonjolkan adalah wow effectnya dan ketika tamu menginap di hotel kita juga akan berikan free afternoon tea. Dimulai dari jam 3 sore hingga jam 6 petang secara gratis,”jelas Yusup.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, untuk promo di luar entertain dan wedding sudah berjalan sedangkan khusus wedding dan entertain akan berlangsung Januari mendatang. Pihaknya berharap dengan mengadakan berbagai promo tersebut maka masyarakat akan semakin mengenal hotel dari sisi personal touch dan dari sisi pelayanan. Sebab pihaknya juga harus melakukan survey terhadap tamu, sejauh mana manajemen hotel yang baru memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pihaknya juga sangat terbuka dalam menerima berbagai masukan demi perbaikan layanan hotel ke depan.”Memang hotel kami tidak begitu besar namun setidaknya kami selalu berupaya memberikan effect personal touch kepada tamu kami sehingga benar-benar merasa dilayani seperti halnya di hotel berbintang besar,”jelasnya.

Artikel Terkait

Kembangkan SDM Lokal, Careinn Gelar Training

Arafura News

Careinn Hotel Gelar Doa Bersama Di Penghujung Tahun

Arafura News

Berbagi Kebahagiaan Natal, ‘Bersama Keluarga Karyawan Careinn Merauke’

Arafura News

Peduli Pengembangan Pendidikan Dan Pelatihan

Arafura News

Genap Berusia Lima Tahun, ‘Coreinn Resmi Menyandang Nama Baru Menjadi Careinn Hotel’

Arafura News

Era New Normal, Coreinn Hotel Sukses Satukan Pengunjung Lewat Reunification Night

Arafura News

Kopi Daeng Sija Kini Tersedia Juga Di Coreinn Hotel

Arafura News

Hotel Ini Kemas Valentine Dengan Romantic Dinner

Arafura News