Pasific Pos.com
Papua Selatan

TNI, Polri Dan ASN Kabupaten Boven Digoel Gelar Apel Gabungan

Tanah Merah– TNI, Polri,  dan Aparat Sipil Negara (ASN) Senin (17/6) menggelar  apel gabungan Pemerintah Kabupaten Boven Digoel.

Apel gabungan dimaksud  untuk  mempererat silaturrahmi antar instansi terkait guna menciptakan daerah yang aman, nyaman, dan tentram kedepannya.
Apel gabungan ini juga diharapkan dapat memperkuat solidaritas, profesiomalisme, dan dapat memberi  mental baru antar aparat pemerintahan yang ada di daerah kabupaten Boven Digoel.

Dalam apel gabungan ini, Sekda Kab. Boven Digoel, Yoseph Awunim S.sos, selaku pengambil apel, menyampaikan, apel gabungan aparatur sipil negara (ASN) bersama TNI-Polri serta unsur vertikal ini bertujuan untuk memonitoring kehadiran para pegawai negeri sipil dan tenaga kontrak sekaligus sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi. “Terimakasih kepada seluruh instansi yang hadir dalam giat apel gabungan ini dan  kepada seluruh peserta apel gabungan agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat karena merupakan wakil atau orang-orang terpilih yang ditunjuk negara untuk melayani masyarakat,” ujar Sekda