Pasific Pos.com
Lintas Daerah

TNI/POLRI Beserta ASN Pemda Jayawijaya Gelar Apel Bersama

 

Wamena, – Dalam rangka kesiapan dalam pemilukada serentak pada hari Kamis (22/2/18) mengadakan apel bersama yang diikuti anggota TNI, Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman kantor Bupati Jayawijaya Jalan Yos Sudarso Wamena.

Tampak hadir, Doren Wakerkwa, SH (Pjs.Bupati Jayawijaya), Letkol Inf. Lukas Sadipun (Dandim 1702/JWY), Kompol Abbas (Wakapolres Jayawijaya), Yohanes Walilo, S.Sos,M.Si (Sekda Kab.Jayawijaya), Togar Rafilion,SH,MH (Kepala Kejaksaan Negeri Wamena), Soleman Elosak (Wakil ketua 2 DPRD Jayawijaya), Lettu CPM Aries U.P.

Doren Wakerkwa,SH selaku Pjs.Bupati Jayawijaya dalam amanatnya mengatakan Pemerintahan kabupaten Jayawijaya sudah sangat kuat dan kokoh sehingga kita harus mempertahankannya. Khusus ASN disiplin harus ditegakkan, dan kinerja harus ditingkatkan.

“Dalam pengamanan Pemilu saya sebagai fasilitator sehingga kami berharap Pemilu dapat berjalan lancar, aman dan berdemokrasi,” ujar Doren.

Lebih lanjut dikatakannya, Wamena merupakan barometer di daerah Pegunungan sehingga kita harus menjaga demokrasi dalam pemilihan gubernur/wakil gubernur serta bupati/wakil bupati. Saya berharap administrasi di kabupaten Jayawijaya berjalan tertib,” ujarnya.