Pasific Pos.com
Lintas Daerah

TNI Bersama Masyarakat “Gempur” Sasaran TMMD

tmmd kampung Kibay
Tampak anggota TNI, Polri dan masyarakat terlibat langsung dalam pembangunan gereja dan rumah dalam TMMD ke-107 Kodim 1701/Jayapura di kampung Kibay, distrik Arso Timur, kabupaten Keerom.

Jayapura, – Semangat gotong-royong tampak ketika anggota TNI, Polri dan masyarakat terlibat langsung dalam pembangunan gereja dan rumah dalam TMMD ke-107 Kodim 1701/Jayapura di kampung Kibay, distrik Arso Timur, kabupaten Keerom.

Dandim 1701/Jayapura selaku Dansatgas TMMD ke-107, Kolonel Inf Jerry Simatupang melalui Danki Satgas TMMD ke-107 Mayor Inf Edi menegaskan bahwa dukungan Polri dan masyarakat kampung Kibay yang sangat antusias mengikuti kegiatan TMMD ke-107 membuat program tersebut berjalan lancar.

“Baru satu minggu berjalan, hasil TMMD sudah mulai terlihat, bahkan pembangunan tersebut sudah malakukan pemasangan dinding rumah maupun gereja,” katanya.

“Hasil tersebut tidak lepas dari semangat gotong royong antara TNI, Polri dan masyarakat kampung Kibay,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Kampung Kibay Carles Numbun yang ikut membantu pembangunan tersebut mengatakan kami senang dengan adanya pembangunan gereja dan rumah yang dilakukan oleh TNI.

“Kami secara sukarela ikut membantu bapak TNI dalam membangun, karena pembangunan tersebut juga sangat bermanfaat bagi masyarakat di kampung Kibay,”ujarnya.

“Harapan kami, dengan adanya pembangunan ini, semangat gotong-royong, akan terus terpelihara dan akan teruh hidup di kampung Kibay serta hasil dari program TMMD ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kampung Kibay,” pungkasnya.

Artikel Terkait

TNI Utamakan Pendekatan Komunikasi Bagi Masyarakat

Fani

Berkat Kerjasama Dengan Masyarakat Kuda Kuda Atap Gereja Sudah Naik

Fani

Ketulusan Serka Enjels Steven, Rela Jalan Kaki Demi Obati Warga

Arafura News

Satgas 411 Kostrad Gencar Perangi Virus Corona

Arafura News

TNI Lakukan Penyemprotan Disinfektan Bagi Masyarakat Di Perbatasan RI-PNG

Fani

Target Pembangunan 20 Rumah Di Kampung Epem Segera Tercapai

Fani

Satgas TMMD Mulai Rampungkan Rumah Warga

Arafura News

Sebanyak 783 Prajurit Kodam Cenderawasih Naik Pangkat

Fani

Kegembiraan Warga Epem Dapat Baju Dan Sepatu Gratis

Arafura News