Pasific Pos.com
Headline

Tim Gabungan Lakukan Pencarian Dua Anggota Polisi Yang Hilang

JAYAPURA,- Waka Polres Puncak Jaya Kompol A.L. Jaya Tampubolon, S.IK bersama 14 personel Polres Puncak Jaya pagi tadi bertolak ke distrik Dabra kabupaten Membramo Raya menggunakan pesawat udara Caravan Alda PK-DLA via Bandara Mulia.

Keberangkatan tim Polres Puncak Jaya dalam rangka pencarian dua korban yang sampai sekarang belum ditemukan pasca penghadangan oleh KKSB di distrik Douw yang mengakibatkan Kepala Distrik Torere An. Obaja Fruaro meninggal dunia serta 2 personel Polres Puncak Jaya yakni Ipda Yesaya H Nussi dan Brigpol Sinton yang yang melaksanakan pengamanan TPS belum ditemukan.

“Saya harapkan kepada tim agar selalu menjaga kekompakan dan keselamatan satu sama lainnya dan nanti di dalam proses pencarian agar para personel tidak terpisah-pisah sehingga hal-hal yang tidak dinginkan dapat terhindarkan” ucap Waka Polres saat mengambil arahan.

Waka Polres Puncak Jaya Kompol A.L. Jaya Tampubolon, S.IK menambahkan “mudah-mudahan dalam pencarian nanti kita dapat menemukan 2 rekan kita dalam kondisi selamat dan saya himbau agar pencarian nanti rekan-rekan harus cermat dalam mengambil keputusan dimana menurut informasi yang beredar di seputaran TKP yakni di distrik Douw masih terdapat KKSB”.ungkapnya.

Para personel yang diberangkatkan ke distrik Dabra dilengkapi dengan senjata laras panjang dan amunisi serta bahan makanan dan rencananya juga Tim pencarian dari Polda Papua akan bergabung bersama-sama dalam melakukan pencarian terhadap 2 personel Polres Puncak Jaya yang sampai sekarang belum diketahui keberadaannya.