Pasific Pos.com
Kriminal

Tidak Terima Ditegur, Oknum Mahasiswa Aniaya Tukang Sayur

mahasiswa aniaya tukang sayur
Pelaku penganiayaan tukang sayur saat diamankan di lokasi kejadian

JAYAPURA – Tidak terima ditegur lantaran melakukan keributan, AW Oknum Mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Jayapura nekat melakukan penganiayaan terhadap seorang pedagang sayur bernama Sutrisni (49) di Jl. Spg Perumnas II depan Rs. Dian harapan, Sabtu (29/2) pagi.

Akibat penganiyaan itu Korban harus dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan medis akibat luka cukup serius dibegain kepala usai dipuluk menggunakan batu.

Kapolsubsektor Heram Iptu Frits Nadek menerangkan kasus penganiayaan tersebut kini dalam penanganan pihaknya, dimana pelaku berusia 20 tahun yang masih berstatus mahasiswa itu sudah diamankan guna menjalani proses hukum.

“Setelah menerima laporan anggota langsung mendatangi tkp dan mengamankan pelaku. Saat ini pelaku sudah mendekam di sel tahanan,” ujarnya.

Menurutnya kasus penganiayaan itu berawal ketika, suami korban, Jayadi (52) menegur pelaku dan dua rekannya untuk tidak berkelahi di bengkel miliknya karena dapat mengganggu warga sekitar.

Lanjut Nadek, tidak berselang lama kemudian pelaku AW langsung mendatnagi kios milik Jayadi dan melakukan penganiayaan menggunakan batu yang mengakibatkan istinya (Sutrisi red) menjadi korban.

“Saksi sempat dipukul menggunakan batu dan selanjutnya pelaku yang dalam pengaruh miras melakukan pelemparan yang mengakibatkan sutrisni mengalami luka cukup serius dibagian kepala,” beber Nadek.

Artikel Terkait

Beri kode Ke Wanita Lain, Berujung Penganiayaan

Arafura News

Sempat Todongkan Senjata, ‘Pelaku Penganiayaan Berhasil Dibekuk’

Arafura News

Di Jalan Kelapa 1 Seorang Warga Disabet Dengan Parang

Arafura News

Dua TKBM di Pelabuhan Jayapura Nyaris Babak Belur Dikeroyok

Ridwan

Polres Jayapura Berhasil Amankan Pelaku Pengeroyokan Guru

Jems

Mengira Ada PIL, Seorang Suami Aniaya Istri

Arafura News

Pelaku Penganiayaan Di Lokalisasi Yobar Masih Dalam Pengejaran

Arafura News

Kodam Cenderawasih Akan Tindak Tegas Jika Prajurit Bersalah

Fani

Satu Anggota Gugus Tugas Covid-19 Dianiaya Oknum TNI

Jems