Pasific Pos.com
Papua Selatan

‘Three In Drop’ Terobosan Terbaru Swiss-Belhotel

MERAUKE, ARAFURA,-Swiss-Belhotel Merauke tidak pernah berhenti melakukan berbagai terobosan menarik guna peningkatan pelayanan kepada seluruh pelanggan dan para tamu. Khususnya untuk aneka olahan kuliner yang senantiasa mendapat sentuhan sehingga semakin diminati pelanggan. Contohnya saja mulai hari ini, Swiss-Belhotel melaunching promo terbarunya yang disebut ‘Three In Drop’.

Jadi untuk setiap pembelian minimal 3 whole cake, pihak hotel yang akan mengantarkan langsung kepada si pemesan tanpa dikenakan biaya tambahan. Namun alamat yang diantarkan hanya di dalam kota dengan jarak > 5 Km. “Bagi masyarakat atau para eksekutif muda yang ingin menghadiahkan kue ulang tahun kepada kerabat dapat memanfaatkan layanan jasa delivery (drop) khusus untuk wilayah dalam kota.

Kita buat promo yang semakin memudahkan pelanggan tanpa harus repot-repot mengambil pesanan di hotel. Minimal 3 cake sudah bisa diantar dan promo ini akan sangat membantu mereka yang sangat sibuk sehingga tidak ada waktu untuk mengambil maupun membuat kue. Bahkan bisa diantar langsung kepada yang sedang berulang tahun,”terang General Manager Swiss-Belhotel Merauke, Yacob Nainggolan kepada ARAFURA News di restoran hotel, Rabu (17/1/18).

Adapun syarat yang harus dipenuhi untuk menggunakan jasa delivery sangat simple. Cukup membayar harga kue ke pihak hotel atau bisa juga dengan cara mentransfer. Jika ingin kue yang tematik bisa didiskusikan dengan chef yang bersangkutan tanpa ada biaya tambahan. Bisa juga meminta foto yang berulang tahun dipasang di atas kue. Untuk pemesanan maksimal 3 jam maka chef dapat membuat kue yang sesuai keinginan. Tentunya kue masih dalam kondisi fresh sampai di tangan pemesan.