Pasific Pos.com
Headline

Terpilih Secara Aklamasi, Hans Bisay Pimpin PWI Papua

Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, Zulkifli Gani Octto didampingi Ketua PWI Papua terpilih, Hans Bisay saat melakukan foto bersama peserta Konferensi Provinsi (Konferprov) di Fox Hotel, Kota Jayapura, Papua, Kamis (22/12/2022).

Jayapura – Hans Bisay dipercaya menduduki kursi Ketua PWI Papua dalam Konferensi Provinsi (Konferprov) yang digelar di Fox Hotel, Kota Jayapura, Papua, Kamis (22/12/2022). Hans Bisay terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Papua periode 2022-2025.

“Pertama, saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan teman-teman kepada saya untuk memimpin PWI Papua,” Kata Hans Bisay, usai Konferprov.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga bersyukur dan berjanji akan menghidupkan dan memajukan kembali organisasi wartawan tersebut.

Sebelum terpilih dalam konferensi ini, Hans Bisay sempat menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PWI Papua selama 3 tahun.

Hans Bisay ditunjuk sebagai Plt Ketua PWI Papua menggantikan Abdul Munib yang masa jabatannya telah habis pada periode 2014 – 2019 lalu.

Hans berkeinginan di bawah kepemimpinannya, anggota PWI Papua bisa lebih sejahtera daripada sebelumnya.

“Kesejahteraan itu yang lebih penting kita utamakan, selain itu kita juga lagi pikir untuk mau dorong supaya ada Perdasus buat wartawan dan media,” ujar Hans Bisay.

Di tempat yang sama, Zulkifli Gani Octto selaku Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, berharap melalui hasil konferensi ini dapat melahirkan satu terobosan baru.

Zulkifli Gani Octto menilai, selama ini banyak kekosongan yang ada di PWI Papua setelah tak ada ketua definitif yang menjabat.

“Harapannya lewat ini program sebelumnya dijalankan lagi, mulai susun pengurus untuk persiapan agenda berikutnya,” tutupnya

Artikel Terkait

PWI Tolak Usulan Agar Wartawan Menerima Tunjangan dari Pemerintah

Bams

Kominfo: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga Sertifikasi Wartawan

Bams

Pencapaian Rencana Strategis SMSI Dicatat MURI

Bams

Menpora Teken MoU dengan PWI Pusat di Puncak HPN 2022

Bams

Kemenpora akan MoU dengan PWI dalam sosialisasi DBON

Bams

PWI Ucapakan Selamat HUT PDI-P Papua ke 48

Bams

Kenius Kogoya dan RHP penerima SIWO Golden Award 2020

Bams

Hans Bisay Jabat Plt Ketua PWI Papua

Bams

PWI Papua Bagikan Masker untuk Wartawan, Mama Papua dan Sopir Angkot

Bams