Pasific Pos.com
Papua Selatan

Terpilih Garap Album Bergengsi Trio Unmus

Album Trio Unmus
Cover Album Trio Unmus yang terdiri dari Maria, Yohanes dan Antonius (foto:ist)

Setelah launching dilaksanakan, tidak butuh waktu lama karena rektor sudah mempersiapkan untuk peluncuran album yang kedua dalam waktu dekat. Sementara itu Maria menambahkan bahwa menjadi sebuah pengalaman yang berharga karena ia dapat terlibat dalam pembuatan album tersebut dan dapat membawa nama baik keluarga maupun kampus.

“Terlebih lagi nama kita bertiga adalah Trio Unmus sehingga secara tidak langsung kita sudah menjadi icon kampus. Tentunya saya sangat senang dan bangga karena dari sekian banyak mahasiswa, saya bisa terpilih dan ini kali pertama saya masuk dapur rekaman,”jelas mahasiswi Sastra Inggris ini.

Hal senada juga disampaikan Antonius bahwa selama proses penggarapan album dirinya tidak mengalami kendala karena dapat bekerjasama dengan baik dengan kedua rekannya .

“Chemistry kita langsung dapat sehingga tidak perlu adaptasi lagi. Apalagi kita sudah sering bertemu di kampus dan kerap berkomunikasi sehingga tidak ada kendala selama latihan,”terang mahasiswa yang juga sebagai Pelatih UKM Paduan Suara Unmus ini sambil tersenyum.

Antonius berharap dengan kesuksesan album ini dapat memotivasi para mahasiswa lainnya agar dapat mengembangkan passion mereka. Sebab menurutnya, selain handal di bidang akademik, bakat dan minat juga memiliki arti penting dapat membantu untuk ke depan nanti.

Artikel Terkait

Kepedulian Pramuka Racana Unmus Saat Pandemi

Arafura News

Unmus Gelar Lomba Fisika Secara Online

Arafura News

Menikmati Masa Libur 14 Hari, ‘Dua Mahasiswi Unmus Ini Berbagi Cerita’

Arafura News

Terapkan Kuliah Online, Mahasiswa Diharap Mampu Memahami

Arafura News

Iwan Sahudi: Google Classroom Lebih Mudah Diakses

Arafura News

Tanggapan Atas Kebijakan Kampus Libur 14 Hari

Arafura News

Hadiri Rapat Pembentukan Tim Gugus Penanganan Virus Corona

Arafura News

Pengabdian Dan Bakti Sosial Jurusan Pendidikan Matematika Di SMP Negeri Buti Merauke

Arafura News

Maria: Tetap Fokus Pada Program Kerja

Arafura News