Pasific Pos.com
Papua Barat

Terdakwa Kasus Korupsi di Kesbangpol Papua Barat Akan Disidangkan Segera

Manokwari, TP – Pengadilan Tipikor Papua Barat di Manokwari telah menetapkan jadwal dan ketua majelis hakim yang akan memimpin sidang kasus tindak pidana korupsi (Tipikor) Dana Sosialisasi Raperdasus tentang Perekrutan Calon Anggota Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB) pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Papua Barat Tahun Anggaran 2017.

Hubungan Masyarakat (Humas) Pengadilan Negeri (PN) Manokwari, Rodesman Arianto, SH mengatakan, pihaknya telah menerima berkas perkara dan barang bukti (bb) dugaan tipikor dana sosialisasi Raperdasus tentang Perekrutan Calon Anggota MRPB dari Kejaksaan Negeri (kejari) Manokwari dengan nomor perkara: 14/Pidsus-TPK/2018/PN/Mwk, tertanggal 5 Juli 2018.

Dikatakan Rodesman, majelis hakim yang akan memimpin perkara tersebut adalah Aris S. Harsono, SH,MH dan akan dibantu dengan hakim anggota yaikni Rudi, SH, dan Fernando, S.Si,SH dengan panitra pengganti Veronika Angwarmase, SH.

Ia pun menambahkan, sidang dugaan tipikor Dana Sosialisasi tentang Raperdasus perekrutan anggota MRPB ini akan belangung Kamis (12/7) mendang di PN Manokwari. [FSM]