Pasific Pos.com
Papua Selatan

Target Pembangunan 20 Rumah Di Kampung Epem Segera Tercapai

Pembangunan 20 Rumah Di Kampung Epem
arget Pembangunan 20 Rumah Di Kampung Epem Segera Tercapai

Merauke, – Pencapaian pembangunan 20 unit rumah oleh satgas TMMD bukanlah hal yang mudah. Namun semangat para anggota Satgas TMMD Dandim 1707/Merauke yang juga selaku Dansatgas optimis target tersebut tercapai.

Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke melalui Danki Satgas TMMD ke-107 Lettu Inf Antonius menginstruksikan kepada Anggota Satgas TMMD ke-107 untuk mempergencar proses pembangunan 20 unit rumah semi permanen di Kampung Epem.

“Untuk mempercepat proses pembangunan rumah masyarakat di Kampung Epem dan bisa selesai tepat waktu maka personel Satgas TMMD Ke-107 mempergencar proses pengerjaannya,” katanya.

Selanjutnya Danki Satgas menambahkan, untuk mencapai target tersebut dibutuhkan kerjasama, kekompakan dan semangat kerja yang tinggi antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat, sehingga proses pembangunan rumah masyarakat dapat terus berjalan maksimal.

”Dengan kebersamaan, kekompakan dan semangat kerja yang tinggi antara sesama anggota Satgas TMMD Ke-107 dan masyarakat, pembangunan rumah di Kampung Epem hingga saat ini sudah mulai ada yang nampak jadi”. ungkap Lettu Inf Antonius Kalambia.

“Selain kerjasama, kekompakan serta semangat kerja yang tinggi tentunya kita juga berharap agar cuaca selalu mendukung sehingga semua kegiatan yang dilakukan oleh personel Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke baik fisik maupun non fisik dapat selesai tepat waktu,” ujarnya penuh harap.

Artikel Terkait

Satgas Yonif 125/Si’mbisa Turut Andil Dalam Pembagian BLT

Arafura News

Satgas 754 Kostrad Bagi Masyarakat Kampung Kaisau

Fani

Cinta Akan Papua Danjen Kopasus Berikan Bantuan Bagi Masyarakat

Fani

Bupati Pimpin Upacara Penerimaan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif R 516/Caraka Yudha dan Yonif 125/Simbisa

Fani

Berikan Tambahan Asupan Gizi, Satgas 411 Kostrad Keliling Kampung Bagikan Bubur

Pieter

Babinsa Dampingi Pembagian BLT Ke Kampung Kampung

Pieter

Jelang Purna Tugas, Satgas Pamtas RI-PNG Laksanakan Rapid Test Covid-19

Fani

Luar Biasa Istri Prajurit Jadi Kepala Kampung Di Perbatasan Merauke

Fani

Peringati Hari Lahir Pancasila Melalui Virtual

Fani