Pasific Pos.com
Info Papua

Tangani Beberapa Masalah Layanan, Wabub Lamek Maniagasi Langsung Tancap Gas

Wakil-Bupati-Waropen-Lamek-Maniagasi,-SE
Wakil Bupati Waropen Lamek Maniagasi, SE

Waropen-Wakil Bupati Waropen Lamek Maniagasi, SE, secara perlahan mulai menyelesaikan beberapa masalah layanan, seperti layanan pendistribusian tunjangan beras untuk ASN, Layanan Telekomunikasi dan Penanganan Listrik.

Wabub Lamek Maniagasi saat ditemui PG belum lama ini di ruang kerjanya menyampaikan, bahwa selain masalah beras bagi ASN, telekomunikasi dan listrik, ia juga menyebutkan bahwa air bersih dan disiplin pegawai juga menjadi tugas yang akan di kerjakan.

Dijelaskan, bahwa terkait dengan beras ASN, Telekomunikasi dan Listrik masing-masing telah dilakukan koordinasi dengan pihak terkait, sehingga dapat diselesaikan dalam waktu yang tidak terlalu lama.

“Untuk beras, setelah saya koordinasi kepada pihak terkait, terjadi keterlambatan karena di bulan Maret 2021 pihak PD Irian Bhakti melakukan pelelangan, sehingga agak terlambat dalam pendistribusian beras, namun hal ini lumrah terjadi”. terangnya

Lanjut dijelaskan, terkait Jaringan Telekomunikasi yang sempat mengalami gangguan, ini terjadi karena faktor alam yang menyebabkan beberapa perangkat jaringan mengalami kerusakan, dan waktu perbaikan diperkirakan satu sampai tiga hari kedepan, saat ini (red-29/3) jaringan sudah kembali normal, begitu juga dengan jaringan listrik.

Sementara terkait disiplin ASN telah ditindaklanjuti dengan Surat Disiplin Masuk Kerja oleh Asisten II.

“Himbauan saya kepada semua masyarakat Kabupaten Waropen dan seluruh ASN di lingkungan kerja Kabupaten Waropen, Mari kita bersama dukung dan menyukseskan program kerja Pemerintah Kabupaten Waropen, demi kemajuan Kabupaten Waropen tercinta”.

Artikel Terkait

Tutup Musrenbang RKPD 2022, Ini Pesan Bupati Waropen

Afrans

Musrenbangda RKPD 2022 Hasilkan 661 Program dan 397 Kegiatan

Afrans

Rencanakan Program Prioritas Pembangunan Daerah Yang Diunggulkan

Afrans

Bappeda Waropen Gelar Forum OPD

Afrans

per 30 Maret 2021, 550 Orang Telah Divaksinasi Covid-19 di Waropen

Afrans

Bicara Generasi Kedepan, Tapi Abaikan Stunting Jangan Bermimpi

Afrans

Pemda Waropen Gelar Rapat Aksi 1 “Analisa Situasi” KP2S, Stunting Tidak Boleh Terabaikan

Afrans

Realisasi Kekurangan 5 Persen Kenaikan Gaji ASN, Ini Penjelasannya

Afrans

198 Guru Program Studi PGSD Uncen Kelas Waropen Wisuda, Ini Pesan Wabub

Afrans