Pasific Pos.com
Papua Barat

Tanah Papua bisa Disebut Asalnya Atlet Bola Berbakat

Manokwari, TP – Panitia kompetisi sepak bola liga tiga tahun 2019 kunjungi Manokwari Provinsi Papua Barat dalam rangka untuk memberikan keterangan terkait rencana kegiatan liga tiga yang akan bergulir bulan depan.

Hal ini dikatakan Pengurus Asosiasi Provinsi (asprov) Papua Barat Dendi dalam workshop yang berlangsung di salah hotel di Manokwari, Jumat malam.

Dendi mengatakan, dari pemaparan yang disampaikan oleh panitia kegiatan kompetisi liga tiga tahun 2019, semua tim atau club sepak bola yang ada di Papua Barat harus mendaftarkan anggotanya. “Diminta kepada semua pengurus club sepak bola, agar berkoordinasi dengan para pengurus Asprov PSSI Papua Barat, dan nanti Asprov yang teruskan kepada kami dipusat, secara online,” kata Dendi.

Dendi mengatakan, tanah Papua patut disebut sebagai tempat para pemain sepak bola, sehingga harus diberikan perhatian secara khusus.

Dendi berharap agar Asprov PSSI Papua Barat dapat berperan aktif dalam menyampaikan ke jajarannya di Kabupaten dan Kota di Papua Barat terkait rencana liga tiga yang akan datang, sehingga bisa benar-benar mendapat atlit-atlit yang handal dan berbakat. [CR46-R3]