Pasific Pos.com
Papua Selatan

Tampil Di Merauke, Jhon Yewen Titip Pesan Bagi Komika Kota Rusa

Komika Nasional, Yewen saat tampil di panggung (Foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Show Jhon Yewen sang komika nasional di Kota Rusa beberapa waktu lalu yang bertajuk ‘Senterpit Cerewet Part 3’ berlangsung sukses dan mendapat sambutan positif dari masyarakat khususnya kalangan anak muda pecinta stand up commedy. Yewen sukses mengocok perut penonton dengan materi-materi stand upnya yang jenaka namun sarat dengan pesan-pesan moral serta edukasi. Komika jebolan Suca Indosiar itu memang baru pertama kalinya tampil di Merauke dan langsung mendapatkan respon yang sangat baik.

Hal ini dibuktikan dengan padatnya penonton yang hadir pada pertunjukannya yang berlangsung di Careinn Hotel tersebut. Dalam kesempatan itu Yewen juga menyampaikan pesan agar komika-komika Merauke tidak patah semangat dan selalu berupaya meningkatkan kemampuan diri karena keberhasilan dan kesuksesan suatu saat pasti akan diraih. “Kalian harus tetap konsisten untuk berlatih dan jangan pernah merasa minder apalagi patah semangat. Meskipun harus melalui panggung-panggung kecil tetap harus semangat karena saya juga pernah melalui fase itu,”ujar Yewen.

Ia juga mengapreasi panitia Merauke yang telah mengundang dirinya untuk tampil dan berharap agar di tahun-tahun mendatang acara yang digelar lebih meningkat. Sementara itu Ketua Komunitas Stand Up Indo Merauke sekaligus ketua panitia kegiatan, Budi Putra menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir menyaksikan penampilan Jhon Yewen serta ucapan terima kasih kepada pihak sponsor dan media yang telah membantu mensukseskan acara tersebut. “Ke depan kami berharap kerja sama yang terjalin dapat lebih ditingkatkan khususnya pada event-event yang tidak kalah menarik berikutnya,”harap Budi.

Artikel Terkait

Kapolres Mulai Tegas Soal Penertiban Sajam

Arafura News

Kedekatan Sang Jenderal Saat Bertemu Anak Panti Asuhan

Arafura News

Amankan Venue, Satpam Bakal Dilatih

Arafura News

AKBP Untung Sangaji Sukses Latih Seorang Pendeta Membuat Kancing Batok Kelapa

Arafura News

HIPMI Dan Petani Milenial Berbagi Kasih Di Bulan Suci

Afrans

Giliran Kodim Digandeng BRI

Afrans

BRI dan Kapolres Merauke Kompak Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Afrans

Jabat Ketua Yang Baru, Ichsan Komit Perkuat Jejaring

Afrans

Polisi Diminta Pahami Tugas Pokok

Afrans