Pasific Pos.com
Papua Tengah

Tahun Pelajaran 2018/2019 SMAN 3 Mampu Menampung 280 Murid Baru

NABIRE – Diawal tahun pelajaran 2018/2019 SMA Negeri 3 Nabire hanya bisa menampung 280 murid baru untuk mengisi 8 ruangan kelas, sehingga diberikan kesempatan Penerimaan Peserta Didik Baru dalam dua gelombang.

Dimana gelombang pertama dilakukan penerimaannya pada bulan Mei lalu dan gelombang kedua dilakukan pada Kamis 21 Juni, sementara kegiatan tes masuk SMA N 3 Nabire akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juni 2018 selama satu hari.
Untuk itu, Kepala SMAN 3 Nabire Titis Sulistiowati, S.Pd,M.Si yang ditemui Papuapos Nabire, Kamis (21/6), di ruang kerjanya membenarkan rencana pemerimaan murid baru yang ditargetkan hanya 280 murid baru untuk mengisi 8 ruangan kelas diawal tahun pelajaran 2018/2019 ini.
Lanjut dikatakan, untuk penerimaan murid baru pada gelombang kedua ini hanya diberikan satu hari, sementara untuk besoknya (hari berikut) diberikan kesempatan untuk pengembalian formulir dan pada hari Sabtu 23 Juni calon murid baru kembali untuk mendengar pengarahan dan selanjutnya pada Senin 25 Juni mengikuti tes masuk.
Untuk itu, kepada calon murid baru yang telah terdaftar dan mengembalikan formulir dan calon peserta atau murid baru yang mendaftar dan mengembalikan formulir diharapkan untuk mengikuti semua tahapan tes masuk di SMAN 3 Nabire sesuai dengan jadwal yang telah ada.(des)