Pasific Pos.com
Papua Selatan

Swiss-Belhotel Senam Bersama Jajaran Kantor Inspektorat

MERAUKE,ARAFURA,-Seperti yang diketahui, jajaran Swiss-Belhotel Merauke rutin menggelar kegiatan coffee morning dengan mengunjungi sejumlah mitra dan membawa aneka menu sarapan untuk dinikmati bersama. Beberapa instansi, perbankan dan kalangan perusahaan swasta sudah pernah disambangi terkait dengan program coffee morning ini dan semuanya disambut dengan sangat positif. Kini program tersebut kembali berlanjut dan kali ini yang mendapat giliran adalah Kantor Inspektorat Daerah Kabupaten Merauke yang telah dilakukan, Jumat (13/7).

Namun untuk kunjungan Jumat pagi itu sedikit berbeda dari kunjungan sebelum-sebelumnya karena pihak Swiss-Belhotel juga bergabung dengan para staf Kantor Inspektorat untuk melakukan senam pagi bersama di areal parkir. Tentunya gerakan senam yang dilakukan yang tengah menjadi trend saat ini yaitu Senam Zumba. Pasalnya, untuk di setiap kantor dan dinas memang sudah menjadi rutinitas melakukan olahraga bersama pada Hari Jumat meskipun masing-masing kantor bebas menentukan jenis olahraganya. Khusus untuk lingkup Inspektorat nampaknya memilih senam bersama bertepatan dengan kegiatan coffee morning Swiss-Belhotel. Sekitar pukul 07.30 WIT satu persatu staf kantor tiba di lokasi begitu pula dengan rombongan Swiss-Belhotel yang dipimpin langsung oleh Yacob Nainggolan selaku general manager.

Nampak hadir pula Kepala Kantor Inspektorat Daerah Kabupaten Merauke, Irianto Sabar Gattang yang menyambut rombongan Swiss-Belhotel dengan ramah dan mengajak untuk senam bersama. Sekitar 1 jam senam tersebut berlangsung dan begitu selesai staf kantor dan jajaran Swiss-Belhotel melakukan sesi foto bersama untuk kepentingan dokumentasi kedua belah pihak. Nampak nuansa yang penuh dengan keakraban dan kekeluargaan di antara kedua belah pihak pada acara di pagi Jumat itu.