Pasific Pos.com
Papua Selatan

Sosialisasi Dan Penyaluran Dana Bantuan PKH Digelar

MERAUKE,ARAFURA,-Sosialisasi dan Penyaluran Dana Bantuan ” Program Keluarga Harapan (PKH ) belum lama ini dilaksanakan di Aula Distrik Naukenjerai. Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kaurbin Ops Satuan Binmas Polres Merauke dan Kapolsek Onggaya Iptu Polikarpus Ulukianan dan anggotanya nampak hadir untuk mengamankan penyaluran dana Bansos di Distrik Naukenjarai.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kadis Sosial diwakili olah Kabid Sosial, Kadistrik Naukenjerai, Kapolsek Onggaya, Dankie Pamtas 411 Pandawa, Danpos Ramil yang diwakili Bhabinsa, pihak BRI Cabang Merauke, guru-guru SD, SMP, SMK, para kepala kampung dan penerima manfaat dari 5 kampung berjumlah 179 kk yang terdiri dari Kampung Kuler : 37 kk, Kampung Onggaya : 45 kk, Kampung Tomer : 35 kk, Kampung Tomerau : 39 kk, dan Kampung Kondo : 23 kk.
Kapolsek menghimbau kepada Keluarga penerima manfaat agar dana bantuan yang diterima tidak disalahgunakan. Warga juga diminta teap menjaga Kamtibmas. Khusus untuk anggota seluruh tahap dijaga dengan ketat supaya tidak terjadi keributan karena ini menyangkut anggaran perkampung. Anggota harus dapat melaksanakan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.