Pasific Pos.com
Papua Selatan

Soleman: Bank Mega Sudah Berbuat Baik

Ketua PSW YPK Kabupaten Merauke, Soleman Jambormias berfoto bersama rombongan Dirut (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Ketua PSW YPK Kabupaten Merauke, Soleman Jambormias menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang tulus kepada pimpinan Bank Mega karena telah memberikan perhatian yang cukup besar kepada SD YPK Muli Merauke. Pasalnya wajah sekolah sudah mengalami banyak perubahan berkat kasih dari Bank Mega yang merehab total seluruh sekolah. “Bank Mega, dalam perkembangan dan pertumbuhannya mampu berbuat baik dan ini menunjukkan bahwa Bank Mega benar-benar mempunyai hati.

Kami percaya bahwa Tuhan sudah memberikan hati yang baik dan bijak kepada seluruh jajaran Bank Mega, baik pimpinan maupun staf sehingga renovasi sekolah bisa dilakukan,”ujarnya saat menerima kunjungan Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib dan Regional Head Bank Mega Makassar, Andrew Wongjaya di SD YPK Muli kemarin.

Soleman menjelaskan, pihaknya tidak bisa membalas kebaikan yang sudah diberikan bank tersebut namun ia percaya bahwa Tuhan yang mempunyai hidup ini akan memberikan berkat yang melimpah bagi Bank Mega dalam pelayanan sehingga bisa berbagi kepada sesama. Ia juga berharap agar SD-SD yang lain ke depan dapat diperhatikan melalui program berbagi kasih yang menurutnya merupakan program yang luar biasa.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, bahwa Yayasan Pendidikan Kristen (YPK) merupakan yayasan pendidikan pertama di tanah Papua dan pada 8 Maret nanti akan merayakan ulang tahun yang ke-58. Untuk di wilayah Merauke yayasan sudah memiliki 42 sekolah dimana jumlah TK dan SD yang paling banyak, ada satu SMA, tiga SMP dan satu SMK. Sedangkan untuk siswa didik sesuai dengan data yang ada, 92% adalah anak-anak asli Papua dan berasal dari kalangan ekonomi lemah.

Artikel Terkait

Pelatihan Pembuatan Propeller Motor Ketek Menggunakan Tanur Crucible

Arafura News

Fauzun : Rumah Aspirasi Adalah Rumah Seluruh Masyarakat

Arafura News

Paguyuban Otomotif Merauke Siap Gelar Jambore Otomotif

Arafura News

Jun Ngedihu : Asal Punya Niat, Anak Muda Bisa Jadi Pengusaha Sukses

Arafura News

Perkenalkan Merauke Lewat Brand Lokal

Arafura News

Martinus Makime, Pemuda Papua Yang Merasakan Manfaat Sekolah Restorasi

Arafura News

Tingkatkan Minat, Peserta Sekolah Restorasi Bakal Dapat Materi Jurnalistik

Arafura News

Meski Masih Pandemi, Sekolah Restorasi Akan Berkelanjutan

Arafura News

Semarak BAF 23 Tahun, Bantu Pendidikan Anak Indonesia

Arafura News