Pasific Pos.com
Papua Selatan

SMKN 2 Apresiasi Swiss-Belhotel Dukung Lomba Kompetensi Siswa

SMKN 2 Apresiasi Swiss-Belhotel merauke
General Manager Swiss-Belhotel Merauke, Hery Prasetioseno saat memberikan arahan kepada siswi peserta lomba (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Sekolah SMKN 2 Merauke, Metty Abigael Webiser mengapresiasi seluruh jajaran Swiss-Belhotel Merauke karena telah membantu memfasilitasi tempat dalam rangka pelaksanaan lomba kompetensi siswa servis restoran yang diadakan pihak Dinas Pendidikan, Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Papua dengan sistem online selama dua hari. Oleh sebab itu dirinya menyampaikan terima kasih kepada pihak Swiss-Belhotel, dalam hal ini melalui General Manager Swiss-Belhotel Merauke, Hery Prasetioseno atas komitmennya yang tinggi dalam mendukung dunia pendidikan dan pariwisata di daerah ini.

“General Manager yang baru sangat membantu kami dan ini menunjukkan beliau memiliki komitmen yang cukup tinggi dalam mendukung bidang pendidikan dan pariwisata di Kabupaten Merauke. Dukungan yang diberikan kepada kami begitu luar biasa, sejak kami mengikuti lomba awal di tingkat kabupaten hingga tingkat provinsi memang Swiss-Belhotel saat membantu kami,”ujarnya kepada ARAFURA News di Swiss-Belhotel, Selasa (21/7). Lebih lanjut ia mengemukakan, dengan general manager yang baru banyak memberikan semangat baru, motivasi dan masukan positif kepada SMKN 2 sebagai satu-satunya sekolah pariwisata yang ada di Merauke.

Ia menilai general manager di hotel ternama itu sangat terbuka menerima SDM yang ada khususnya putra daerah yang memiliki kompetensi. Pihaknya mengharapkan masyarakat tidak lagi memandang SMKN 2 dengan sebelah mata karena sekolah tersebut juga memiliki kemampuan dan kompetensi untuk bersama-sama mendorong destinasi wisata yang ada di daerah ini. “Kita bangga memiliki Swiss-Belhotel sebagai satu-satunya hotel bintang 4 di Merauke dan kami dari SMKN 2 akan berupaya menyiapkan tenaga SDMnya. Kita terus menyuarakan kepada masyarakat bahwa dunia pariwisata memiliki prospek yang luar biasa sehingga kita sama-sama memajukan itu,”pungkasnya.

Artikel Terkait

Dinilai Aktif Memproteksi, Swiss-Belhotel Diharap Jadi Contoh

Arafura News

Swiss-Belhotel Merauke Sigap Tangani Musibah Kebakaran

Arafura News

Wilayah Mamta Juara Umum LKS SMK se Propinsi Papua

Fani

SMKN 2 Merauke Ikut Lomba Kompetensi Siswa Online

Arafura News

Re Opening Package, Gebrakan Harga Murah Swiss-Belhotel

Arafura News

Hery : Modifikasi Sajian Menu, Kualitas Tetap Terjaga

Arafura News

Tepis Kekuatiran Masyarakat, ‘Swiss-Belhotel Tawarkan Promo Lock Down Packages’

Arafura News

Gerak Cepat Swiss-Belhotel Antisipasi Wabah Corona

Arafura News

SMKN 3 Jayapura Gelar Senam Jantung Bersama Guru Dan Siswa

Fani