Pasific Pos.com
Papua Selatan

Simpati Boutique Shasa Davies Collection Untuk Pengungsi

MERAUKE,ARAFURA,-Musibah yang menimpa warga Payum akibat air pasang beberapa waktu lalu tentunya menarik simpati banyak pihak. Meskipun Pemda sudah bergerak cepat dengan mengungsikan mereka di GOR Hiad Sai namun uluran tangan dari pihak masyarakat juga tidak berhenti mengalir bersama-sama dengan pemerintah membantu meringankan beban warga.

Seperti halnya yang telah dilakukan oleh tim dari salah satu boutique ternama di Kota Rusa, Shasa Davies Collection (SDC) milik desainer terkenal, Shasa Yoan Davies yang sekarang menetap di Australia. Tim SDC juga ikut peduli dengan memberikan bantuan langsung kepada warga khususnya anak-anak, Sabtu (3/2) lalu. Bantuan yang diberikan memang sangat dibutuhkan oleh mereka yakni berupa 150 nasi bungkus dan beberapa karton air mineral dalam kemasan.

Sekitar pukul 13.30 WIT, tim SDC yang dipimpin langsung oleh Alfonsius Romy selaku penanggung jawab tiba di lokasi pengungsian dan diterima langsung oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Merauke, Thiasoni Betaubun. Dalam kesempatan itu Thiasoni menyampaikan terima kasih atas kepedulian yang telah diberikan oleh tim SDC karena besar maupun kecil bantuan yang diberikan setidaknya dapat mengurangi beban warga.

Oleh sebab itu pihaknya menyambut baik kepedulian yang sudah ditunjukkan karena akan sangat berguna bagi para pengungsi. Sementara itu Owner SDC, Shasa Yoan Davies kepada ARAFURA News via telepon seluler usai penyerahan bantuan oleh timnya menyampaikan bahwa SDC bukan hanya sekedar boutique yang mementingkan bisnis semata namun berupaya untuk menunjukkan kepedulian yang memang sudah menjadi visi dari perusahaannya untuk senantiasa membantu mereka-mereka yang membutuhkan.

Dalam hal ini lebih difokuskan kepada anak-anak yang dinilai masih banyak membutuhkan sentuhan dan uluran tangan. Ia berharap akan semakin banyak masyarakat Merauke yang tergerak hatinya untuk bersama bahu membahu dan bergandengan tangan menolong mereka yang sangat membutuhkan pertolongan seperti ini.