Pasific Pos.com
Papua Selatan

Silaturahmi Dengan Warga Ternate, ‘Kapolres Minta Jaga Kedamaian Bersama’

Kapolres saat memberi sambutan (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Kapolres Merauke AKBP Ir.UntungSangaji,M.Hum terus melakukan pendekatan dengan masyarakat dari berbagai etnis selama dirinya menjabat di lingkup Polres Merauke demi meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan satu sama lain. Kali ini dirinya melakukan tatap muka dengan wargas asal Ternate yang tergabung dalam wadah Kerukunan Keluarga Ternate, Minggu (15/11). Pertemuan itu dilaksanakan di kediaman salah seorang warga, yakni Mulyono di Jalan Kuprik guna mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat

“Kami bukan orang lain dan kita semua adalah saudara. Pertemuan ini menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi.yang lebih erat karena kitorang samua basudara, baik dari Maluku maupun Papua. Saya hanya minta kita semua dapat bersama-sama menciptakan kedamaian di tanah Anim Ha ini,”ungkap Kapolres.

Sementara itu, Ketua Kerukunan Keluarga Ternate Kabupaten Merauke, Jahja Yunus menuturkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi silaturahmi tersebut, terlebih dihadiri langsung oleh Kapolres. “Kami sangat menyambut baik pertemuan ini,insya allah saya bersama dengan seluruh keluarga Ternate yang berada di Merauke dapat menjaga keamanan di lingkungan kami masing-masing serta saling menjaga kerukunan dengan ikatan keluarga lainnya,”jelas Jahja Yunus.

Artikel Terkait

Kapolres : Cegah Makar, Pers Berperan Edukasi Masyarakat

Arafura News

Kapolres Minta Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Arafura News

Kapolres : Warga Toray Masih Butuh Perhatian

Arafura News

Beri Bantuan Makanan, Wujud Kepedulian Kapolres Bagi Warga Lapas

Arafura News

Untung Sangaji Minta Anggotanya Pahami Program Kapolri

Arafura News

Satu Lagi Gebrakan Dari Kapolres Untung Sangaji

Arafura News

Binmas Polres Himbau Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Di Pasar Baru

Arafura News

Bripka Muh.Idrus, Bhabikamtibmas Yang Tak Kenal Lelah

Arafura News

Program Home Industri Kapolres Dari Merauke Ini

Arafura News