Pasific Pos.com
Papua Selatan

Siaga Usai, Polres Dan Brimob Olahraga Bersama

MERAUKE,ARAFURA,-Guna menjaga dan meningkat kesehatan tubuh usai melaksanakan siaga 1 kurang lebih selama 2 bulan, ratusan personil Polri yang terdiri dari Polres Merauke, BrimobMerauke dan Brimob Polda Polda Riau melaksanakan olahraga bersama Jumat lalu. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Merauke Kompol Y.S.Kadang, S.Sos dan diikuti oleh seluruh perwira dan anggota. Oahraga meliputi jalan santai melewati Jalan Brawijaya, Parako, Biak dan Jalan Misi serta senam bersama sama di halaman Mako Polres Merauke.

Saat dikonfirmasi,  Wakapolres  mengatakan bahwa kurang lebih selama 2 bulan anggota difokuskan untuk siaga mengantisipasi situasi yang berkembang beberapa waktu lalu hingga usai pelantikan anggota DPRD. “Mensana in corporesano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, karena kesehatan adalah kebutuhan setiap manusia. Oleh sebab itu kami menggelar kegiatan olah raga ini untuk menjaga kesehatan dan kestabilan tubuh usai pelaksanaan tugas yang sudah kita lalui,”ungkap Kompol Yustinus.

Selain untuk menjaga kesehatan jasmani, kegiatan olahraga berupa joging juga merupakan sarana untuk berkomunikasi dengan warga dan sekaligus melaksanakan kegiatan patroli. Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.