Pasific Pos.com
Papua Selatan

Sertijab 3 Pejabat Polres Merauke Digelar

Penandatanganan pakta integritas dan berita acara serah terima jabatan (Foto:iis)
‘Kapolres Minta Implementasikan Sumpah Janji Dalam Tugas’

 

MERAUKE,ARAFURA,-Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum memimpin langsung pelaksanaan sertijab tiga pejabat di lingkungan Polres Merauke, bertempat di aula Sastra Samara Mapolres Merauke kemarin. Pelaksanaan sertijab 3 pejabat Polres Merauke tersebut di antaranya Kabag Ops Polres Merauke dari pejabat lama AKP Erol sudrajad, S.Sos, M.Si digantikan pejabat baru AKP Micha P.Toding, Sik, SH lalu Kasat Lantas Polres Merauke dari pejabat lama Iptu Feri Mervin Mehue kepada pejabat baru AKP Dian Novita Pieterz,Sik dan Kapolsek Merauke Kota dari pejabat lama AKP Dian Novita Pieterz,Sik kepada pejabat baru AKP Enggelbertha Kaize.

“Sumpah dan janji sudah diucapkan oleh pejabat yang baru,dan hal ini harus diwujudkan dalam pelaksanaan tugas. Pelajari karateristik daerah dengan baik dan tunjukan kinerjamu,” ucap Kapolres dalam sambutannya. Kapolres mengajak pejabat baru untuk meningkatkan koordinasi, kerja sama dan komunikasi yang baik dengan semua pihak terutama pimpinan dan anggota di Polres Merauke dalam rangka terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kerja.

Persiapkan segala sesuatunya dalam menghadapi pengamanan Pilkada 2020, pengamanan Natal dan Tahun baru 2021 sehingga tercipta situasi Kamtibmas Kabupaten Merauke yang aman dan kondusif. Selanjutnya, kepada pejabat yang lama beserta istri, Kapolres menyampaikan banyak terima kasih karena sudah bekerja dengan baik dan maksimal khususnya keterlibatan dalam pengurus Bhayangkari. Sekali lagi atas pengabdian dan loyalitas disampaikan terima kasih,” ungkapnya.

Artikel Terkait

Sambangi Polres Merauke, Ini Pesan Wakapolda

Arafura News

Satu Lagi Terduga Teroris Ditangkap

Arafura News

Resmikan Poskamling, Kapolres Merauke Disambut Antusias Warga

Arafura News

Kapolres: Bijak Gunakan Medsos, Jangan Lecehkan Institusi Negara

Arafura News

AKBP Untung Sangaji Sukses Latih Seorang Pendeta Membuat Kancing Batok Kelapa

Arafura News

Satu Lagi Prestasi Polres Merauke

Arafura News

Pasca Kerusuhan, Kapolres Bakal Tugaskan Polisi Jaga Area Lapas

Afrans

Kembali Pimpin Razia, Kapolres Berhasil Sita 32 Sajam Milik Napi

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans