Pasific Pos.com
Kriminal

Seorang Pria Ditemukan Tewas Tanpa Kepala

tewas tanpa kepala di yakukimo
Ilustrasi Pembunuhan

tewas tanpa kepala di yahukimo
JAYAPURA – Warga Dekay Kabupaten Yahukimo, digegerkan dengan temuan mayat pria tanpa kepala, yang diduga sebagai korban pembunuhan di Kampung Massi, Kamis (12/3) malam.

Korban yang diketahui bernama Haris (41) yang kesehariannya sebagai buruh sensor di Dekai, ditemukan mengenaskan dengan kondisi tanpa kepala di jembatan empat kampung Massi.

Pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan dan penyidikan guna mengungkap pelaku dan motif pembunuhan itu.

Kapolres Yahukimo AKBP Anggling Guntoro Ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu, dimana saat ini Penyidik Sat Reskrim masih melakukan pendalaman.

“Kami masih dalami, rekan-rekan kami masih bekerja,” ucapnya ketika dikonfirmasi, Jumat (13/3) siang.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Yahukimo, Ipda Abdurrohman Hidayat menerangkan kasus temuan mayat itu pertama kali diketahui oleh seorang gembala gereja di kampung Massi.

Lantaran curiga lanjut Hidayat, saksi kemudian mengecek keberadaan korban, nahasnya saksi menemukan korban dalam keadaan tewas mengenaskan dan selanjutnya melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Korban ditemukan tergeletak dalam posisi tengkurap dengan kondisi kepala dalam keadaan terpisah di semak-semak dengan jarak 100 meter dari kendaraan,” ucapnya.

Ia pun menerangkan belum mengetahui pasti dari motif pembunuhan itu, mengingat saat ini pihaknya masih akan melakukan pendalaman. Sementara untuk jenazah korban telah dievakuasi ke rumah sakit setempat guna diotopsi.

“Kami masih dalami, guna mengungkap siapa pelaku pembunuh sadis itu,” terangnya.
tewas tanpa kepala di yahukimo

Artikel Terkait

10 Adegan Diperagakan Jimy Habisi Nyawa Fris

Ridwan

Delapan Adegan Kasus Penikaman Honorer DLLAJ

Ridwan

Masalah Sengketa Tanah, Seorang Pria Tewas Ditombak

Ridwan

12 Adegan Diperagakan Pelaku Menghabisi dan Memperkosa Rita Pasau

Ridwan

Kapolda Datangi TKP Kecelakaan Berbuntut Penganiayaan di Dogiyai

Ridwan

Polisi Berhasil Ungkap Pembunuh dan Pemerkosa Wanita Tanpa Busana

Ridwan