Pasific Pos.com
Kriminal Papua Selatan

Seorang Nenek Nyaris Diperkosa Di Hotel

Ilustrasi-
Ilustrasi

MERAUKE,ARAFURA,-Kasat Reskrim Polres Merauke AKP Agus F. Pombos, SIK dan tim opsnalnya saat ini tengah mendalami kasus percobaan pemerkosaan terhadap seorang nenek yang terjadi di salah satu hotel di Merauke. Kepada wartawan di ruang Humas Polres Merauke, Senin (26/7), Kasat reskrim menjelaskan bahwa tim opsnal Reskrim dibantu seluruh personil Polres Merauke masih mendalami kasus ini dan masih dalam tahap peyelidikan.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke pihak berwajib dan sudah ditangani. Namun CCTV di hotel tersebut sedang rusak sehingga polisi harus bekerja ekstra untuk memeriksa saksi-saksi. “Sudah enam saksi yang dimintai keterangan, saya berpesan kepada pelaku agar segera menyerahkan diri secara baik-baik ke pihak kepolisian. Jika tidak polisi akan ambil tindakan tegas.

Ciri-ciri pelaku sudah dikantongi, kemungkinan pelaku dari luar hotel. Kita berdoa saja kepada Tuhan agar kasus ini cepat terungkap,”tegas Kasat Reskrim. Akhirnya ia menghimbau kepada para pemilik hotel dan lain sebagainya agar dapat memasang CCTV dan diaktifkan kameranya guna membantu polisi mengidentifikasi tersangka bila terjadi suatu tindak pidana.**