Pasific Pos.com
Papua Selatan

Selama Pandemi Apel Dilakukan Secara Virtual

Kasubbag Humas Polres Merauke AKP Ariffin, S.Sos (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Kasubbag Humas Polres Merauke AKP Ariffin, S.Sos mengemukakan bahwa program apel pagi secara virtual mulai digelar seminggu dua kali yaitu setiap Hari Rabu dan Kamis minggu berjalan. Nantinya akan melibatkan 203 personil Polres Merauke dan jajarannya untuk mengisi 17 pos pada perempatan dan pertigaan jalan yang ada di Kota Merauke.

“Pelaksanaan apel pagi secara virtual menggunakan aplikasi Meeting Zoom ini berguna untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan Polres Merauke,”ungkap AKP Ariffin kepada wartawan di ruang kerjanya. Selain hal tersebut, seluruh personil Polri juga dituntut untuk memberikan pelayanan yang prima kepada warga masyarakat di pagi hari, oleh sebab itu ia menghimbau agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan gerakan 3M dan 1 K.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, Wakapolres dan Kabag Ops melaksanakan pemantauan apel pagi virtual turlalin di jalan raya dan berjalan dengan aman dan tertib. Bagi anggota yang tidak mengikuti apel pagi secara virtual akan ditindak lanjuti oleh Seksi Propam Polres Merauke berdasarkan laporan dari pada pos masing-masing sehingga esok dan ke depan bisa lebih optimal.

Artikel Terkait

Sambangi Polres Merauke, Ini Pesan Wakapolda

Arafura News

Satu Lagi Terduga Teroris Ditangkap

Arafura News

Resmikan Poskamling, Kapolres Merauke Disambut Antusias Warga

Arafura News

Kapolres: Bijak Gunakan Medsos, Jangan Lecehkan Institusi Negara

Arafura News

AKBP Untung Sangaji Sukses Latih Seorang Pendeta Membuat Kancing Batok Kelapa

Arafura News

Satu Lagi Prestasi Polres Merauke

Arafura News

Pasca Kerusuhan, Kapolres Bakal Tugaskan Polisi Jaga Area Lapas

Afrans

Kembali Pimpin Razia, Kapolres Berhasil Sita 32 Sajam Milik Napi

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans