Pasific Pos.com
Olahraga

Sekum KONI Papua Sidak ke Cabor Dayung

Sekum KONI Papua Sidak ke Cabor Dayung
Pimpinan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Cabang Olahraga (Cabor) yang sedang menjalani pemusatan latihan di Jayapura.

JAYAPURA– Pimpinan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Cabang Olahraga (Cabor) yang sedang menjalani pemusatan latihan di Jayapura.

Sekretaris Umum (Sekum) KONI Papua, Kenius Kogoya,SP.M.Si didampingi Humas dan tim medis KONI Papua sidak ke Cabor Dayung di mes dayung batas kota Waena-Sentani.

Sekum melihat langsung kondisi terkini peralatan latihan atlet berupa perahu, dayung dan peralatan pendukung lainnya.

Dia juga mendapat laporan langsung terkait progress latihan para atlet dan kebutuhan utama tim dayung jelang PON dari Pelatih Dayung PON Papua 2020, Yoram Monim didampingi asisten pelatih Rosmina Sanggrambano.

Yoram Monim meminta KONI mensuport tim dayung untuk menjalani latihan sekaligus uji coba di Teluk Youtefa.“Selama ini, kami latihan di Danau Sentani sedangkan di PON nanti akan berlomba di Teluk Youtefa. Makanya kami minta agar KONI mendukung latihan dan uji coba disana,”pintanya.

Monim menambahkan untuk latihan di pantai Ciberi Teluk Youtefa maka KONI Papua diminta menyiapkan container untuk menyimpan perahu, dayung dan peralatan lainnya supaya tidak mudah berkarat. “Kami juga minta untuk diadakan pelindung mata atlit karena berlatih di air asin mencegah mata atlet tidak perih,”tambah Rosmina.

Artikel Terkait

KONI Papua Desak Pengprov Gelar Musda

Bams

Koni Papua Salurkan Bantuan di Tiga Titik di Kabupaten Jayapura

Bams

Atlet dan KONI Papua Sumbang Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Bams

Pandemi Covid-19, Anggaran Koni Papua Dipotong

Bams

Ketua Puslatprov Baru Tatap Muka Dengan Pengurus KONI Papua

Bams

KONI Usulkan PON XX Papua Digelar 2 – 13 Oktober 2021

Bams

Koni Papua Akan Rapid Test Ulang Atlet PON

Bams

KONI Papua Prioritas Atlet Berprestasi

Bams

Koni Rencana Pulangkan Atlet Papua dari Pulau Jawa

Bams