Pasific Pos.com
Papua Selatan

Sebelas Polisi Naik Pangkat

MERAUKE,ARAFURA,- Sebanyak sebelas personil Polres Merauke naik pangkat. Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung,SH di Lapangan Apel Polres Merauke, Rabu (4/7).

Kesebelas personil Polres Merauke yang naik pangkat tersebut terdiri dari AIPTU ke IPDA sebanyak 1 orang, Bribka ke AIPDA 3 orang, Briptu ke Bribpol 6 orang dan Bribda ke Bribtu sebanyak 1 orang.

Dari jumlah tersebut, satu orang mendapat penghargaan kenaikan pangkat karena memiliki bintang Nararia sesuai STR Kapolri Nomor 343/VI/KEP/2018 Tanggal 7 Juni 2018 yakni IPDA Hazim Sulaiman yang sehari-harinya menjbata sebagai Kasubag Lat Bagian Sumda Polres Merauke.

Kapolres dalam amanatnya mengatakan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi merupakan penghargaan bagi setiap anggota Polri. Karena itu, bagi mereka yang telah menerima kenaikan pangkat diharapkan bisa lebih baik lagi, baik itu perilaku, sikap maupun dalam kinerjanya. Apalagi khusus yang telah menyandang pangkat perwira, diharapkan bisa menjadi teladan bagi anggotanya.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajarannya telah bersama-sama mengawal pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Tahun 2018, sehingga prosesnya bisa berjalan dengan aman dan lancar. Tinggal satu tahapan lagi di tingkat kabupaten yakni pleno KPU Kabupaten Merauke yang direncanakan akan dilaksanakan, Kamis (5/7).