Pasific Pos.com
Kriminal

Satu Korban Speed Boat Tenggelam Ditemukan Tewas

Satu Korban Speed Boat yapen
Korban ketika dievakuasi oleh tim gabungan.

JAYAPURA – Satu dari lima penumpang speed boat yang di kabarkan hilang akhirnya ditemukan, meski sudah tidak bernyawah lagi, Kamis (23/7) pagi.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM.Kamal menerangkan satu korban yang ditemukan oleh tim gabungan di bantu masyarakat ketika melakukan pencarian di Muara sungai Kampung Sorabi Kabupaten Mamberamo Raya.

“Korban teridentifikasi bernama Cristian Dabanum, dimana ketika ditemukan jenazah korban langsung dievakuasi di Powai dan selanjunta menghubungi pihak keluarga,” ungkap Kamal, Rabu (23/7) siang.

Hingga saat ini Lanjut Kamal, tim gabungan di bantu masyarakat setelah masih terus melakukan pencarian terhdap empat korban lainnya yang masih dinyatakan hilang.

“Untuk korban lainnya masih dalam pencarian. Dimana dua diantaranya merupakan anak dan istri dari korban Cristian,” bebernya.

Sementara itu diketahui speed boat yang mengangkut 11 orang dari Serui Kabupaten Kep. Yapen tujuan Kampung Gesa Distrik Benuki Kabupaten Memberamo Raya tenggelam di perairan Muara Kali usai di terjang gelombang tinggi dan angina kencang. Akibat musibah itu lima orang dinyatakan hilang, sedangkan enam orang lainnya berhasil selamat.

Artikel Terkait

Identitas Korban Tenggelam Di Perairan Jayapura Terungkap

Ridwan

Terseret Ombak, Bocah 3 Tahun Tewas

Ridwan

Dua Jasad Pria Yang Jatuh Di Sungai Maro Akhirnya Ditemukan

Arafura News

Speed Boat Pembawa 11 Penumpang Tenggelam, Lima Orang Hilang

Ridwan

Terseret Arus Pantai Holtekam, Seorang Anak Meninggal Dunia

Fani

MW Pendulang yang Hanyut Di Mile 26 Ditemukan Meninggal Dunia

Pieter