Pasific Pos.com
Info Papua Lintas Daerah

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS Ibadah Bersama Masyarakat Diujung Perbatasan

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS ibadah bersama masyarakat.

Boven Digoel – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti yang berada di bawah Kolakopsrem 174/ATW Merauke melaksanakan ibadah bersama dengan masyarakat di Gereja ST. Maria Bunda Hati Kudus, Tanah Merah, Minggu (14/02/2021).

Ibadah merupakan hal yang penting dilakukan dalam kondisi apapun hal itu yang menjadi pegangan teguh prajurit Yonif 122/TS yang sedang melaksanakan Satgas Pamtas khususnya Pos Kout yang berada di Tanah Merah.

Dalam kondisi seperti ini ibadah tetap dilaksanakan dengan pengamanan yang dilakukan oleh beberapa personil dengan pakaian dan perlengkapan lengkap sesuai dengan protokol pengamanan.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 122/TS Mayor Inf. Raden Henra Sukmadjidibrta S.I.P sebagai penekanan penting bagi seluruh personil Yonif 122/TS setiap jajaran dalam setiap pelaksanaan kegiatan

Masyarakat sekitar Tanah Merah merasa senang dan aman dengan kehadiran prajurit Yonif 122/TS yang melaksanakan ibadah di Gereja sekitaran Pos Kout. Tempat kegiatan ibadah prajurit nasrani setiap hari minggu akan berpindah-pindah agar masyarakat lain bisa lebih dekat dan mengenal dengan Satgas Pamtas Yonif 122/TS.