Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Satgas Covid Kodim Jayapura terus Rutin Gelar Patoli Yustisi

Jayapura – Kodim 1701/Jayapura rutin melaksanakan patroli yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid 19 di kota Jayapura.

“Kodim Jayapura terus mensukseskan dan melaksanakan program pemerintah dalam rangka memutus penyebaran virus covid 19 dengan rutin melaksanakan patroli yustisi bersama tim gabungan satgas covid kota Jayapura”ujar Kapten Sungging N Wijaya selaku pasiops Kodim Jayapura saat di wawancarai di Kota Jayapura, Sabtu (20/3/2021).

Patroli dilaksanakan dengan menyasar masyarakat dan para pelaku usaha yang kurang taat dengan peraturan daerah tentang disiplin protokol kesehatan serta pemberlakuan jam aktifitas pada malam hari.

“Kami melaksanakan Patoli secara rutin dan memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya disiplin protokol Kesehatan “jelas Pasiops

Bagi para pelaku usaha yang terjaring patroli diberikan teguran dan membuat surat pernyataan sedangkan warga yang terjaring tidak memakai masker langsung dilaksanakan swab di lokasi.

“Jika terdapat warga yang positif langsung di rujuk ke RS sedangkan bagi yang hasilnya negatif kami berikan masker gratis”terang pasiops

Pasiops juga menambahkan sangat bersyukur sejak awal patroli sampai dengan sekarang ini belum di dapati warga yang hasil swabnya posistif.

Artikel Terkait

Kodim 1701/Jayapura Ikuti Apel Kebersihan dan Kerja Bakti Massal Tanggap Bencana di Organda

Jems

Dukung Program Pemerintah, Kodim 1701/Jayapura Ikut Operasi Gabungan PPKM

Jems

Pasca Banjir, Kodim 1701/ Jayapura Lakukan Kerja Bakti Massal

Jems

Pantau Banjir di Organda, Dandim 1701/Jayapura Serahkan Bantuan Sembako

Jems

Tanggap Bencana Alam, Dandim 1701/Jayapura Siagakan Seluruh Babinsa

Jems

Kodim 1701/Jayapura Intensifkan Patroli Garnisun

Jems

Melalui Kodim 1701/Jayapura, PKLW di Kota Jayapura Terima Bantuan Pemerintah

Jems

Buka Karya Bakti Kodim 1701/Jayapura, ini Kata Bupati Gusbager

Jems

Kodim Jayapura Kembali Gelar Patroli Yustisi, Menekan Penyebaran Covid

Afrans