Pasific Pos.com
Papua Barat

Sambut Piala Dunia, Pendukung Konvoi

Manokwari, TP – Demam piala dunia tahun 2018, mulai terlihat dibeberapa daerah termasuk di Manokwari.

Berbagai kalangan mulai dari orang tua sampai anak-anak, sudah memilih negara jagoannya dalam perhelatan sepak bola terakbar ini.

Pantauan Tabura Pos, sejumlah bendera negara-negara yang tampil di pila dunia, sudah mulai dikibarkan.

Tidak ada hanya itu, untuk menyambut piala dunia yang tinggal beberapa hari lagi, sejumlah kelompok yang mendukung satu negara, melakukan konvoi, dengan membawa bendera negara yang didukung, seperti yang terlihat Selasa (12/6).  Di mana pendukung Argentina, melakukan konvoi di jalanan.

Kelompok pendukung Argentina, melakukan konvoi dalam kota Manokwari. Ada pula yang membungkus badannya dengan bendera negara kesaya ngannya.

Demam piala dunia juga dirasakan Bupati Manokwari, Demas P. Mandacan. Orang nomor satu di Manokwari ini, membagikan baju bola kepada wartawan, untuk digunakan saat menonton piala dunia nanti.

Sejumlah wartawan yang setiap hari melakukan tuga peliputan jurnalistik di Pemkab Manokwari mendapatkan hadiah baju bola sesuai favoritnya.

Rencannya, Bupati akan menggelar nonton bersama piala dunia, di kediamannya di Brawijaya, tanggal 14 Juni mendatang. [SDR]