Pasific Pos.com
Papua Selatan

Sambut Baik Kehadiran Bevak Vespa

Kapolres saat memberi sambutan pada acara peresmian (foto:ist)
‘Kapolres Harapkan Jadi Wadah Membina Anak Muda’

 

MERAUKE,ARAFURA,- Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum mengemukakan bahwa kehadiran Bevak Vespa sangat baik untuk membina anak-anak muda di daerah ini agar dapat berkembang lebih baik lagi. Selain itu bakat yang mereka miliki juga dapat tersalurkan, tentunya ke arah yang lebih positif. “Semoga Bevak Vespa ini tidak hanya untuk merangkul pecinta Vespa saja namun kehadiran Bevak ini untuk semua komunitas otomotif dan seluruh warga Merauke,”ungkapnya saat meresmikan Bevak Vespa Sabtu lalu.

Kapolres juga meminta seluruh komunitas otomotif di Merauke agar selalu menaati peraturan berlalu lintas di jalan raya dan menaati protocol kesehatan. Ia juga mengharapkan silahturahmi bersama Polres Merauke yang selama ini sudah terjalin baik dapat berlanjut dan sebagai pimpinan dirinya akan terus mempertahankan hal tersebut.

“Silaturahmi yang terjalin dengan pihak Polres hendaknya dapat berlanjut dan itu yang akan saya lakukan, jadi saya tinggal lanjutkan saja,”jelasnya. sekedar diketahui, Bevak tersebut sebagai tempat berkumpul atau rumah bagi anak- anak Vespa. Di dalam area tersebut juga akan dibangun menara untuk olah raga panjat tebing bagi kaum milenial yang hendak belajar, dilengkapi dengan berbagai spot menarik untuk berfoto selfie dan aneka makanan minuman yang digemari anak- anak muda di Merauke.

Artikel Terkait

Sambangi Polres Merauke, Ini Pesan Wakapolda

Arafura News

Satu Lagi Terduga Teroris Ditangkap

Arafura News

Resmikan Poskamling, Kapolres Merauke Disambut Antusias Warga

Arafura News

Kapolres: Bijak Gunakan Medsos, Jangan Lecehkan Institusi Negara

Arafura News

AKBP Untung Sangaji Sukses Latih Seorang Pendeta Membuat Kancing Batok Kelapa

Arafura News

Satu Lagi Prestasi Polres Merauke

Arafura News

Pasca Kerusuhan, Kapolres Bakal Tugaskan Polisi Jaga Area Lapas

Afrans

Kembali Pimpin Razia, Kapolres Berhasil Sita 32 Sajam Milik Napi

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans