Pasific Pos.com
Papua Selatan

Sambangi Warga Payum, ‘Kapolres Untung Sangaji Dan Jajaran Berbagi Kasih’

Kapolres saat menggendong seorang anak pada kegiatan kemarin (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Memasuki bulan penuh kasih banyak pihak yang menunjukkan kepedulian dengan berbagi kasih kepada sesama, tidak ketinggalan Kapolres Merauke, AKBP.Ir.Untung Sangaji, M.Hum bersama jajarannya yang mengunjungi dan berbagi kasih dengan warga di wilayah Payum kemarin. Kegiatan berbagi kasih sore itu mendapat sambutan positif dari para warga termasuk anak-anak yang tidak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka karena dikunjungi langsung oleh Kapolres bahkan diberikan bantuan dan bingkisan khusus.

Nampak kedekatan Kapolres dan jajaran dengan anak-anak setempat, saling bercanda dan bercengkrama, bahkan AKBP Untung Sangaji ikut menggendong seorang anak dengan penuh kasih sayang. Pemandangan ini tidak mengherankan karena sosok Kapolres yang satu ini memang dikenal sangat menyayangi anak-anak. Selain memberikan bingkisan, warga juga diberikan masker secara gratis dan diedukasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid 19. Bahkan Kapolres ikut langsung memakaikan masker kepada masyarakat yang sudah berkumpul di halaman gereja setempat.

Kepada ARAFURA News usai kegiatan, Kapolres mengemukakan bahwa jajaran Polres Merauke senantiasa memperhatikan masyarakat yang membutuhkan sentuhan khususnya yang tinggal di kawasan pinggiran. Tidak hanya pada momentum hari raya saja namun kegiatan sosial seperti ini sudah berlangsung rutin pada waktu-waktu sebelumnya. Diharapkan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya dalam menyambut pesta Natal tahun ini yang harus dirayakan di tengah pandemi Covid 19. Kapolres mengemukakan, kegiatan seperti ini akan terus berlanjut ke depan mengingat masih banyak masyarakat yang membutuhkan perhatian dan jajaran Polres Merauke harus peka akan hal tersebut. Dirinya sangat bahagia ketika melihat masyarakat dapat merasakan kebahagiaan bersama terutama saat melihat keceriaan anak-anak.

Artikel Terkait

Sambangi Warga Binaan, Kapolres Merauke Dengarkan Curahan Hati Masyarakat

Afrans

Cerita Seputar Home Industri Kapolres Berlanjut

Afrans

Kesigapan Kapolres Cegah Terorisme Dan Kriminalitas

Arafura News

Sambangi Kampung Tanas, ‘Kapolsek Aris Dianto Gencar Beri Himbauan’

Arafura News

Kapolsek Bupul Komit Jalin Sinergitas Dengan Unsur TNI

Arafura News

IPDA Mohamad Aris : Kapolsek Itu ‘Miniaturnya’ Kapolres

Arafura News

Kapolres Segera Hadirkan Terobosan Baru

Arafura News

Atasi Over Load Beras

Arafura News

Antisipasi Situasi, Pasukan Dari Merauke Disiagakan

Arafura News