Pasific Pos.com
Papua Selatan

Sambangi Warga Payum, ‘Kapolres Untung Sangaji Dan Jajaran Berbagi Kasih’

Kapolres saat menggendong seorang anak pada kegiatan kemarin (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Memasuki bulan penuh kasih banyak pihak yang menunjukkan kepedulian dengan berbagi kasih kepada sesama, tidak ketinggalan Kapolres Merauke, AKBP.Ir.Untung Sangaji, M.Hum bersama jajarannya yang mengunjungi dan berbagi kasih dengan warga di wilayah Payum kemarin. Kegiatan berbagi kasih sore itu mendapat sambutan positif dari para warga termasuk anak-anak yang tidak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka karena dikunjungi langsung oleh Kapolres bahkan diberikan bantuan dan bingkisan khusus.

Nampak kedekatan Kapolres dan jajaran dengan anak-anak setempat, saling bercanda dan bercengkrama, bahkan AKBP Untung Sangaji ikut menggendong seorang anak dengan penuh kasih sayang. Pemandangan ini tidak mengherankan karena sosok Kapolres yang satu ini memang dikenal sangat menyayangi anak-anak. Selain memberikan bingkisan, warga juga diberikan masker secara gratis dan diedukasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid 19. Bahkan Kapolres ikut langsung memakaikan masker kepada masyarakat yang sudah berkumpul di halaman gereja setempat.

Kepada ARAFURA News usai kegiatan, Kapolres mengemukakan bahwa jajaran Polres Merauke senantiasa memperhatikan masyarakat yang membutuhkan sentuhan khususnya yang tinggal di kawasan pinggiran. Tidak hanya pada momentum hari raya saja namun kegiatan sosial seperti ini sudah berlangsung rutin pada waktu-waktu sebelumnya. Diharapkan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya dalam menyambut pesta Natal tahun ini yang harus dirayakan di tengah pandemi Covid 19. Kapolres mengemukakan, kegiatan seperti ini akan terus berlanjut ke depan mengingat masih banyak masyarakat yang membutuhkan perhatian dan jajaran Polres Merauke harus peka akan hal tersebut. Dirinya sangat bahagia ketika melihat masyarakat dapat merasakan kebahagiaan bersama terutama saat melihat keceriaan anak-anak.

Artikel Terkait

Sambangi Polres Merauke, Ini Pesan Wakapolda

Arafura News

Satu Lagi Terduga Teroris Ditangkap

Arafura News

Resmikan Poskamling, Kapolres Merauke Disambut Antusias Warga

Arafura News

Kapolres: Bijak Gunakan Medsos, Jangan Lecehkan Institusi Negara

Arafura News

AKBP Untung Sangaji Sukses Latih Seorang Pendeta Membuat Kancing Batok Kelapa

Arafura News

Satu Lagi Prestasi Polres Merauke

Arafura News

Pasca Kerusuhan, Kapolres Bakal Tugaskan Polisi Jaga Area Lapas

Afrans

Kembali Pimpin Razia, Kapolres Berhasil Sita 32 Sajam Milik Napi

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans