Pasific Pos.com
Papua Selatan

Sambangi Merauke, Tim Kemenkopolhukam Tinjau PLBN

27005212
Deputi IV Pertahanan Negara Kemenkopolhukam RI, Robert Simbolon (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Deputi IV Pertahanan Negara Kemenkopolhukam RI, Robert Simbolon mengatakan bahwa kunjungan pihaknya beserta tim ke tanah Anim Ha selain untuk bertemu dengan pemerintah daerah juga untuk bertemu dengan rakyat sehubungan dengan informasi tentang situasi terkini di Kabupaten Merauke. Selain itu dirinya yang juga menjadi penanggung jawab pengelolaan PLBN bermaksud untuk melihat secara langsung perkembangan pembangunan PLBN di kawasan perbatasan tersebut..

“Ya, kunjungan kami kunjungan kerja biasa saja, saya ingin bertemu bupati dan juga bertemu rakyat, ngobrol-ngobrol dan mendengar langsung informasi dari Pak Bupati terkait dengan situasi terkini di Kabupaten Merauke seperti apa. Kebetulan saya juga sebagai penanggung jawab pengelolaan PLBN, jadi saya juga mau melihat PLBN kita yang ada di Sota,”jelasnya di VIP Room Bandara Mopah kemarin.

Saat ditanyakan tentang peresmian PLBN Sota, ia mengemukakan bahwa untuk kepastian waktunya akan dibicarakan kembali dengan Presiden setelah dilakukan koordinasi dengan bupati dan aparat terkait. Pihaknya akan berupaya untuk mengkomunikasikan hal tersebut mengingat Presiden yang akan meresmikan langsung. “Kami akan upayakan untuk peresmiannya dan melihat waktu Pak Presiden karena harus beliau yang meresmikan. Kami akan informasikan perkembangannya lebih lanjut,”pungkasnya.**

Artikel Terkait

Operasi Bibir Sumbing Gratis Turut Warnai Pembentukan KBN

Arafura News

Program Jumat Bersih Terus Berjalan

Arafura News

Salah Satu Terduga Teroris Pernah Ingin Tinggal Di Masjid

Arafura News

Tanamkan Kesadaran, Babinsa Ini Rangkul Warga Binaan

Arafura News

Warga Pintu Air Dapat Bantuan Dari Danramil

Arafura News

Paguyuban Otomotif Deklarasi Dukung PON XX

Arafura News

Unmus Gelar Rakor Terkait Uji Komprehensif PPG

Arafura News

Efraim: Misa Masih Berjalan Normal

Arafura News

Tangkap Sepuluh Terduga Teroris, Untung Sangaji: Polisi Masih Bekerja, Kita Tidak Ingin Kecolongan

Arafura News