Pasific Pos.com
Headline

Sahri Korban Aksi Brutal KKSB Dimakamkan Di Surabaya

Jayapura, Sahri tukang ojek yang tewas ditembak kelompok kriminal sipil bersenjata (KKSB) di kabupaten Puncak Jaya Kamis (28/6) di evakuasi ke Jayapura selanjutnya diterbangkan ke Surabaya untuk dimakamkan di tanah kelahiran.

Jenasah almarhum tampak diantar keluarga. Jenasah diterbangkan daru bandara Mulia kabupaten Puncak Jaya dengan menggunakan pesawat Alfa trans PK ASC yang selanjutnya peti jenazah almarhum dievakuasi ke Surabaya Jawa Timur dengan pesawat Sriwijaya Air SJ 259.

Setiba di bandara Sentani, peti jenazah almarhum kemudian dibawa ke kantor karantina bandara Sentani. Setiba di karantina dilakukan perawatan jenasah berupa penggantian peti jenazah standar penerbangan dan kelengkapan administrasi pengurusan jenazah, selanjutnya peti jenazah dimasukkan ke pesawat Sriwijaya SJ 259
Tampak istri almarhum, Ny Esa didampingi oleh tiga saudara dekat.

Setiba di Surabaya almarhum akan dimakamkan di kampung halaman kecamatan Bantaran kabupaten Probolinggo
Seperti telah diberitakan sebelumnya, almarhum Sahri yang berprofesi sebagai tukang ojek saat itu Rabu (27/6) habis mengantarkan penumpangnya ke Ilu. Saat akan kembali ke kota Mulia, almarhum ditembak oleh KKSB wilayah Kalome.