Pasific Pos.com
Sosial & Politik

RHP Bantu 430 Karton Keramik dan Uang Rp 100 Juta Bagi Jemaat GKI Efrata

RHP Bantu gereja

Jayapura – Hari minggu sudah menjadi agenda rutin bagi Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat Papua, Ricky Ham Pagawak untuk mengunjungi jemaat dan beribadah bersama.

Kali ini giliran Gereja GKI Efrata Kampung Kayu Batu Distrik Jayapura Utara Kota Jayapura yang dikunjungi Ricky Ham Pagawak dan beribadah bersama mereka, Minggu (18/10/2020).

Tidak hanya beribadah bersama jemaat, namun kehadiran Ricky Ham Pagawak untuk memberikan bantuan kepada jemaat GKI Efrata yang tengah membangun gereja baru.

Usai ibadah, Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat Papua, Ricky Ham Pagawak (RHP) memberikan bantuan 430 karton keramik dan uang senilai RP100 juta yang diterima Ketua Panitia Pembangunan Jhon Makanuay.

Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat Papua, Ricky Ham Pagawak mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai wujud terima kasih kepada jemaat dari berbagai dedominasi gereja, salah satunya jemaat GKI yang sudah mendoakan partai Demoktrat hingga partai bisa seperti sekarang ini.

RHP berharap bantuan yang diberikan ini dapat digunakan untuk mempercepat pembangunan gereja agar kerinduan jemaat beribadah di gereja baru dapat terwujud.

RHP yang juga Bupati Mamberamo Tengah berharap pejabat-pejabat daerah yang ada untuk ikut terlibat dalam pekerjaan-pekerjaan Tuhan.

Ketua Panitia pembangunan Jhon Makanuai menyampaikan terima kasih kepada Wakil Ketua I Demokrat Papua Ricky Ham Pagawak yang sudah datang beribadah dengan jemaat dan menyerahkan bantuan keramik dan uang.

Dia menilai, kehadiran Wakil Ketua I Demokrat Papua Ricky Ham Pagawak seperti seorang Samaria yang murah hati yang dikirim Tuhan untuk melihat jemaat disini.

Artikel Terkait

Panaskan Mesin Koalisi “SEHATI” DPD Demokrat Papua Salurkan Bantuan

Bams

Wakil Ketua Demokrat Papua Letakan Batu Pertama Pembangunan Gereja GIDI Arso 3

Bams

RHP : Pemimpin Harus Punya Kepedulian Mendukung Pembangunan Rumah Ibadah

Bams

RHP Hadiri Pentabisan Gereja GKI Elim Sowek Sub

Bams

Demokrat Papua Bantu Gereja Baptis Wesaroma Wamena

Bams

DPD Partai Demokrat Papua Bantu 17 Jemaat GIDI Wilayah Toli

Bams

Demokrat Papua Bantu Dua Gereja

Bams

Lukas Enembe Mengapresiasi Masyarakat dan Panitia HUT Demokrat

Bams

Sebuah Catatan Kritis Atas Pergantian Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Papua

Tiara