Pasific Pos.com
Papua Barat

Revo Terjun ke Kali Dingin

Manokwari, TP – Sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi PB 3083 MA yang dikendaraai seorang tukang ojek terjun ke Kali Dingin, Jl. Taman Ria, Wosi, Manokwari, Minggu (14/1/18) sekitar pukul 15.00 WIT.

Salah satu saksi, Mahmud menjelaskan, tukang ojek ini awalnya melaju dari arah Taman Ria menuju ke Jl. Trikora, Wosi dengan kecepatan sedang.

“Dia tidak ngebut, jalan sedang saja. Mungkin tukang ojek itu mengerem secara mendadak pas di lampu merah, sehingga roda depannya oleng dan tukang ojek itu melompat sembari melepaskan sepeda motornya,” kata Mahmud kepada Tabura Pos di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah tukang ojek melompat dari sepeda motornya, motornya jalan sendiri menuju dan akhirnya terjun ke dalam Kali Dingin. “Bagian depan motornya rusak parah dan mesinya tidak mau menyala lagi, karena motornya sempat tenggelam di Kali Dingin dan mesinnya kemasukkan air,” kata Mahmud.

Akibat kejadian itu, sejumlah warga dan pengendara sepeda motor berbondong-bondong ke TKP untuk melihat kejadian tersebut. Sayangnya, mereka memarkirkan sepeda motornya sembarangan, sehingga mengganggu arus lalu lintas di sekitar traffic light depan Sinar Suri. [CR37-R1]