Pasific Pos.com
Papua Selatan

Resmi Gelar Launching, ‘Jermias Dupai Dan Dewi Nuraeni Mantap Bertarung Di 2020’

MERAUKE,ARAFURA,-Tanggal 23 Oktober 2019 menjadi momen  bersejarah bagi  pasangan Drs.Jermias Dupai J. Basik-Basik dan Dra.Dewi Nuraeni karena pada hari itu mereka secara resmi mengukuhkan diri untuk maju dan bertarung pada Pilkada 2020 mendatang. Launching tersebut berlangsung sederhana dan penuh dengan rasa kekeluargaan di kediaman Dewi Nuraeni Rabu sore lalu. Launching calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Merauke, Drs.Jermias Dupai J. Basik-Basik dan mantan anggota DPRD Merauke dua periode itu mendapat sambutan positif dari tamu undangan yang hadir bahkan siap memberikan dukungan penuh kepada mereka.
Dalam sambutannya, Dewi Nuraeni menyampaikan terima kasih kepada perwakilan tim yang telah hadir, baik dari kawasan distrik maupun kota karena sudah menunjukkan komitmen dan tetap solid. Ia berharap semua tim dapat bersatu dan tetap optimis untuk bersama-sama mensukseskan perjuangan di panggung Pilkada sehingga dapat memenuhi harapan bersama. “Saya harap kita semua tetap semangat dan mau berjuang demi kesuksesan bersama.

Mohon doanya karena kita masih berjuang dan kita kawal terus terus agar semua dapat berjalan dengan lancar,”ujar wanita berjilbab ini. Sementara itu Jermias Dupai J. Basik-Basik  mengungkapkan bahwa dirinya dan Dewi Nuraeni telah bersepakat untuk berada dalam satu perahu, berjuang bersama di arena politik saat ini hingga tahun 2020 mendatang.

Ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan memberikan dukungan, terutama kepada tim atas kinerja yang solid hingga saat ini. “Terima kasih kepada tim kerja saya yang dikomandani oleh Bung Felix karena telah bekerja dengan penuh semangat dan memprakarsai kegiatan ini dimana ada doa yang dipanjatkan demi mengantarkan kami berdua untuk maju. Dengan dilandasi doa diharapkan dapat memperlancar jalan kami, untuk itu sekali lagi saya sampaikan terima kasih kepada Bapak Ustad dan Pendeta yang telah membacakan doa lintas agama kali ini,”ujarnya.

Pada kesempatan itu Felix Hursepuny, S.Sos selaku ketua tim kerja menyampaikan  bahwa tim sudah melakukan banyak hal guna memberikan dukungan kepada dua sosok calon tersebut yang menurutnya sangat luar biasa. Selain itu prinsip kerja dari tim tetap mempedomani prinsip kerja musamus dimana hasil kerja yang lebih diutamakan. Tanpa banyak bicara namun hasil kerja yang akan ditunjukkan. Menurutnya, pola kerja yang dijalankan bersifat sederhana dan selalu berupaya untuk menjauhi kesombongan karena semua pasti akan ada hasilnya. “Oleh sebab itu mohon doanya dan tetap semangat karena ketika bapak ibu hadir ke tempat ini maka sudah menjadi bagian dari Bapak Jermias dan Ibu Dewi.

Saat ini Merauke butuh pemimpin yang dewasa dalam berbagai hal dan mampu menjadi pemimpin yang melayani,”ujarnya. Menurut Felix, kedua sosok calon tersebut sudah menunjukkan kematangan di bidangnya masing-masing, baik dalam hal birokrasi maupun legislasi. Kedua back ground ini benar-benar dahsyat. Adapun tujuan dilaksanakannya launching semata-mata untuk memanjatkan doa bersama sekaligus memastikan bahwa Drs.Jermias Dupai J. Basik-Basik dan Dra.Dewi Nuraeni memang benar telah menjadi kandidat. Diharapkan gaungnya bisa sampai hingga ke distrik dan kampung-kampung.