Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Resmi Ditutup, Musrenbang RKPD Hasilkan 90 Program dan 190 Kegiatan

Musrenbang RKPD pemkab jayapura
Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw saat menabuh tifa sebagai tanda ditutupnya Musrenbangda Kabupaten Jayapura.

SENTANI- Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, SE, M.Si, secara resmi menutup kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbangda) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2021, di Aula Lantai II Kantor Bupati Jayapura, Gunung MerahSentani, Kabupaten Jayapura, Kamis (19/3) siang.

Dengan berakhirnya kegiatan Musrenbangda Kabupaten Jayapura RKPD 2021 yang berlangsung selama 3 hari dan telah menghasilkan sejumlah program maupun kegiatan di tahun 2021 itu mendapat apresiasi dari Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, SE, M.Si.

Dalam sambutannya, Bupati Mathius menuturkan, pelaksanaan telah rampung sesuai jadwal meski situasi saat ini sedang dihantui keresahan akan wabah virus Corona (Covid-19), tetapi para staff tetap setia melaksanakan kegiatan Musrenbang.

“Meski ada pengumuman dari pemerintah Provinsi untuk meliburkan pegawainya, tetapi disini mereka tetap setia mengikuti kegiatan Musrenbang. Untuk itu saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan kerja keras mereka,”ucapnya.

Mathius menuturkan, kegiatan pemerintahan tidak boleh berhenti dan apa yang telah dirumuskan hasil dari sejumlah perencanaan tetap harus diteruskan ke tingkat Nasional. Setelah rampung pemerintah tinggal memikirkan hal-hal baru, termasuk menjaga dan mempertahankan standar pelayanan yang sudah ditetapkan bersama.

“Apa yang sudah dihasilkan semua staf harus dilaksanakan dengan konsisten. Maksudnya, konsisten menjalankan tugasnya dan jangan buat gerakan tambahan lagi, karena kita sudah canangkan daerah ini bebas korupsi, dalam pelaksanaan tugas harus dilakukan secara serius agar semua berjalan lancar,” tukas Mathius.

Artikel Terkait

Akibat Covid-19, Target PAD 2020 Melesat Turun

Jems

Kabupaten Jayapura Bakal Hadirkan Olahan Coklat Dengan Brand Lokal

Jems

Dishub Berikan Id Card Bebas Corona ke Puluhan Pedagang Keliling

Jems

Pandemi Covid-19, Urus KTP Elektronik Bisa di Kampung dan Distrik

Jems

Diperketat, Dishub Kabupaten Jayapura Awasi Kendaraan Umum

Jems

Bersama Dinkes, Dishub Kabupaten Jayapura Lakukan Rapid Test Kepada Ratusan Sopir Taksi

Jems

Terdampak Pembatasan Waktu Kerja, Puluhan Wartawan Terima Bantuan Bama

Jems

Antisipasi Penyebaran Corona, Dishub Lakukan Sosialisasi Kepada Pedagang Keliling

Jems

Kadishub Alfons Sesalkan Penutupan Jalan Nasional Batas Kota Jayapura

Jems