Pasific Pos.com
Papua Selatan

Re Opening Package, Gebrakan Harga Murah Swiss-Belhotel

Swiss-Belhotel Merauke
Nampak staf Swiss-Belhotel yang melayani tamu dengan perlengkapan khusus (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Di tengah masa pandemi Covid-19 yang masih dirasakan hingga saat ini, Swiss-Belhotel Merauke tetap berupaya keras untuk memaksimalkan pelayanan dengan berbagai upaya, termasuk ketika memasuki masa new normal. Hal ini membuktikan bahwa dunia perhotelan kembali bergeliat untuk bangkit dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Mengusung tajuk Re –Opening Package, hotel ternama ini menawarkan harga yang sangat terjangkau, mulai 600.000/malam dan sudah termasuk sarapan.

Lalu harga yang berikut adalah 1.100.000 /2 malam sudah termasuk sarapan, gratis laundry dan 3.500.000/1 Minggu plus sarapan juga laundry. Kepada ARAFURA News di Swiss-Belhotel Selasa lalu, Hery Prasetioseno selaku General Manager menjelaskan bahwa hotel tersebut sebenarnya sudah mulai dibuka sejak 22 Mei lalu dengan asumsi akan dibukanya lagi bandara di awal Juni sehingga hotel mulai melakukan persiapan. Hal ini juga dilakukan untuk memfasilitasi masyarakat di daerah ini yang hendak mengisi waktu liburan setelah menjalani masa karantina di rumah.

Untuk itu harga yang ditawarkan juga masih termasuk harga promo sehingga tergolong murah. “Protokol kesehatan tetap kami kedepankan kepada setiap tamu yang datang, tidak terkecuali melakukan penyemprotan disinfektan terhadap berbagai fasilitas yang sering tersentuh oleh tangan seperti gagang pintu, meja, kursi, tangga, fasilitas gym dan lain sebagainya. Kami juga menggunakan disinfektan yang direkomendasikan oleh WHO dan sudah dilakukan sebelum ada isu Covid-19,”jelasnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, seluruh staf juga dilengkapi dengan alat pelindung sehingga benar-benar aman, baik masker, sarung tangan hingga diberikan hand sanitizer ukuran mini sebagai pegangan mereka masing-masing dalam bertugas. Ke depan, jika bandara sudah benar-benar aktif dan hotel semakin ramai kembali maka persiapan akan lebih maksimal dilakukan. Saat ditanyakan tentang respon masyarakat ketika hotel mulai aktif sejak 22 Mei lalu, ia mengakui jumlah tamu yang datang memang belum begitu banyak. Namun begitu, jumlah yang datang hampir setiap hari khususnya untuk penggunaan kolam renang. Hanya saja jumlahnya dibatasi oleh pihak hotel dimana untuk satu kolam maksimal hanya boleh digunakan 10 orang pada waktu-waktu yang sudah ditentukan sehingga dapat digunakan secara bergantian.

Artikel Terkait

Dinilai Aktif Memproteksi, Swiss-Belhotel Diharap Jadi Contoh

Arafura News

Swiss-Belhotel Merauke Sigap Tangani Musibah Kebakaran

Arafura News

SMKN 2 Apresiasi Swiss-Belhotel Dukung Lomba Kompetensi Siswa

Arafura News

Hery : Modifikasi Sajian Menu, Kualitas Tetap Terjaga

Arafura News

Tepis Kekuatiran Masyarakat, ‘Swiss-Belhotel Tawarkan Promo Lock Down Packages’

Arafura News

Gerak Cepat Swiss-Belhotel Antisipasi Wabah Corona

Arafura News