Pasific Pos.com
Headline Sosial & Politik

Ramadhan Berkah, Ajang Intropeksi Diri dan Menjaga Silaturahmi

Penyerahan santunan dari manajemen Hotel Horison Ultima Entrop Papua kepada anak-anak Pondok Tahfiz Mutiara Surga At-Taqwa Swakarsa Pertanian Koya Barat, Kota Jayapura, Papua. (Foto : Istimewa)

Jayapura – Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Memaknai semangat ersebut, managemen Hotel Horison Ultima Entrop atau HHUE mewujudkannya dengan melakukan aksi sosial melalui program Corporate Social Responsibility atau CSR.

Program CSR berupa buka puasa bersama anak-anak Pondok Tahfiz Mutiara Surga At-Taqwa Swakarsa Pertanian Koya Barat, Kota Jayapura, Papua, Jumat (15/4/2022) dengan tema ‘’Ramadhan Berkah , Ajang Intropeksi Diri dan Menjaga Silaturahmi’’.

Sebanyak 50 anak penghuni pondok Mutiara Surga At– Taqwa dan juga pengurus hadir pada kegiatan sebagai ajang silaturahmi tersebut.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Qalam Ilahi oleh salah satu karyawan HHUE Papua, dilanjutkan dengan sambutan General Manager HHUE Papua, Rizki Amanah Ras.

Foto bersama usai buka puasa. (Foto : Istimewa)

Dalam sambutannya, Rizki menyampaikan terimakasih kepada anak penghuni pondok dan pengurus atas kehadiran mereka.

“Tujuan Utama buka bersama ini adalah untuk berbagi dengan sesama, terutama anak- anak tahfiz (Penghafal Alquran) yang kurang beruntung, agar mereka berbahagia di bulan Ramadhan, dan karena sudah merasa sebagai tradisi jadi akan terasa kurang jika belum terlaksana,’’ ucapnya.

Seperti tahun – tahun sebelumnya, kegiatan juga diakhir dengan pemberian paket sembako dan santunan yang diharapkan bermanfaat bagi anak – anak tersebut.

CSR Horison Peduli merupakan kegiatan wajib setiap bulannya yang dilakukan guna mewujudkan misi Horison Grup agar bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Bentuk CSR mengikuti momentum yang ada setiap bulannya. Bulan ini bertepatan bulan suci Ramadhan yang telah diawali dengan membersihkan masjid di wilayah Entrop beberapa waktu lalu. (Red)