Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Quick Wins, Sat Pol Air Sosialisasi Penegakan Hukum Anti Radikalisasi dan Pancasila

Jayapura – Satuan Polisi Perairan Polres Jayapura Kota laksanakan kegiatan Quick Wins dengan mensosialisasi penegakan hukum anti radikalisasi dan pancasila bertempat lingkungan pusat pelelangan ikan Hamadi Distrik Jayapura Selatan. Jumat (29/6/2018).

Kegiatan sambang nusa sosialisasi dalam rangka penertiban, penegakan hukum dan organisasi radikalisasi anti pancasila dipimpin langsung Kasat Pol Air Iptu Tuan A. Atamimi, SE beserta anggota.

Dalam sosialisasi tersebut Kasat Pol Air Iptu Tuan A. Atamimi, SE menyampaikan materi terkait organisasi radikal dan anti pancasila serta memberi pemahaman kepada masyarakat papua bahwa papua merupakan bagian dari NKRI.

“Saya mengajak masyarakat yang berlingkungan di pusat pelelangan ikan hamadi untuk melaporkan kepada pihak kepolisian apabila mengetahui adanya kelompok-kelompok atau organisasi tertentu yang anti pancasila dilingkungan sekitar tempat tinggal sehingga kita dapat merespon dengan cepat,”ucap Kasat Pol Air.

Iptu Tuan A. Atamimi menghimbau juga kepada para nelayan agar dalam menangkap ikan jangan menggunakan bom maupun zat kimia karena akan merusak lingkungan disekitar laut.

“Terimakasih kepada Pak Kasat Pol Air Polres Jayapura Kota berserta anggota yang telah memberikan arahan dan bimbingan kepada masyarakat pesisir pantai hamadi serta dengan kehadiran polisi perairan karena dapat memberikan rasa aman kepada warga serta nelayan yang melaksanakan aktifitas sehari-hari,”Ucap Bapak Arman selaku perwakilan warga pesisiran hamadi.