Pasific Pos.com
Kota Jayapura

PU Pemkot Minta Maaf Kepada Masyarakat


Kepala Dinas PU Kota Jayapura Nofdi Rampi

 

“Terkait pembangunan Jalan Depan PTC dan SPBU Nagoya”

Jayapura,- Kepala Dinas PU Kota Jayapura Nofdi Rampi meminta agar masyarakat tetap bersabar dan meminta maaf karena Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Jayapura masih mengerjakan pembangunan jalan tepatnya di depan DPBU Nagoya dan juga PTC Entrop.

Tak hanya itu, ia juga menghimbau masyarakat setempat mengikuti rekayasa lalu lintas yang telah di atur. Hal tersebut di sampaikan Nofdi kepada Wartawan di ruang kerjanya, akhir pekan kemarin.
Ia mengatakan, alasan pengerjaan pembangunan jalan tersebut sudah harus di tangani. Mengingat, apabila hujan turun cukup deras jalan tetsebut selalu tergenang air yang mengakibatkan kemacetan.
Dikatakan, yang perlu diketahui bahwa ruas jalan tersebut merupakan jalan yang harus dibangun oleh Pemerintah Provinsi, namun karena tidak ditangani sehingga Pemerintah kota mengambil alih.
 “keluhan masyarakat itu berhimbas ke Pemerintah Kota dan Lantas,”ungkapnya.
 Tidak hanya  itu, pihaknya juga sudah memperbaiki jalan tersebut dan meminta masyarakat dapat mengikuti rekayasa lalu lintas yang ada di depan PTC Entrop.
  “Kami melakukan crossing gorong-gorong untuk memperlancar air,” sambungnya.
Ia pastikan bahwa pekerjaan tersebut tidak akan berlangsung lama.  “Saya berusaha sebelum Natal ini kedua jalan itu, sudah teratasi secara baik.” (Erna)