Pasific Pos.com
Olahraga

PSIS Semarang Bakal Main Terbuka Lawan Persipura

JAYAPURA,-  Pelatih PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese mengaku timnya sudah siap menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 16, di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (18/7/2018).

Menurut pelatih asal Italia itu, laga ini cukup penting bagi skuatnya, guna mendongkrak posisi yang selama ini masih berkutat di zona degradasi sebelum putaran pertama Liga 1 berakhir.

“ini laga penting bagi PSIS Semarang, kita yakin bisa dapat poin di Jayapura,” kata Alberto.

Menurutnya, PSIS juga dihadapkan dengan waktu recovery yang sangat singkat. “kita punya waktu hanya empat hari, belum lagi perjalanan yang panjang dari Semarang ke Jayapura,” bebernya.

Ia menambahkan, sudah melakukan evaluasi setelah kalah di kandang dari Madura United, dan kita akan berusaha mendapat poin di Jayapura.

Laga melawan Madura sudah dilakukan evaluasi, dan lini pertahanan menjadi perhatian, dan akan menampilkan permainan terbuka dengan melawan Persipura Jayapura.

“Satu-satunya cara untuk meraih poin dengan menampilkan permainan terbuka,” tuturnya.

Alberto juga memberikan apresiasi kepada tim Persipura Jayapura. Dimana, Boaz Solossa dkk selalu bermain dengan mengandalkan fisik. Apalagi main di kadang ada mereka akan tampil lebih bagus.

“Persipura tim yang sangat bagus, dan untuk mengambil poin di Jayapura, maka PSIS Semarang harus tampil sempurna dan jangan membuat kesalahan,” ucapnya.