Pasific Pos.com
Ekonomi & Bisnis

Proses Belajar Daring Tingkatkan Trafik Layanan Data Telkomsel

Paket bebas akses ilmupedia hingga 30GB.

Jayapura – Sejak diberlakukannya himbauan dari Pemerintah RI bagi para pelajar untuk melakukan proses belajar dari rumah secara daring, Telkomsel hingga kini mencatat peningkatan trafik layanan data dalam pemanfaatan sistem/aplikasi belajar daring (e-learning) yang mencapai 236 persen.

Untuk itu, Telkomsel telah menyiagakan tambahan kapasitas jaringan di sejumlah wilayah yang memberlakukan sistem pembelajaran jarak jauh.

Selain itu, Telkomsel juga telah melakukan pengamanan jaringan di wilayah residensial dan titik posko penanggulangan COVID-19, seperti kantor pemerintahan terkait dan rumah sakit, termasuk tiga Rumah Sakit Darurat khusus penanganan pasien pandemi COVID-19 yaitu Hotel Patra Comfort Jakarta, Rumah Sakit Pertamina Jaya Jakarta, dan Wisma Atlet Kemayoran Jakarta.

Informasi lengkap mengenai langkah penanganan Telkomsel terkait COVID-19 dapat diakses di https://www.telkomsel.com/telkomsel-tanggap-covid19.

Telkomsel sebagai leading digital telco company akan terus bergerak maju untuk mengoptimalkan asset yang kami miliki sebagai connectivity enabler untuk memastikan masyarakat tetap terhubung dan produktif di segala sektor kehidupan di masa yang penuh tantangan ini.

“Namun kami juga sekaligus mengundang semua pihak yang memiliki visi yang sama untuk bergotong royong dalam upaya solidaritas bersama ini. Saatnya kita kuatkan kolaborasi dan bergandengan tangan agar bersama kita jaga Indonesia untuk atasi pandemi COVID-19,” kata Setyanto Hartanto, Direktur Utama Telkomsel.

Artikel Terkait

14 Kabupaten/Kota di Papua Sudah Terdampak Covid-19

Bams

8 Pasien Covid Dinyatakan Sembuh Dan Kembali Ke Keluarga

Fani

20 Pasien Sembuh, Tapi ada Tambahan 21 Kasus Positif

Bams

Wagub Lepas Relawan Covid-19 Papua

Bams

Wagub : Papua Belum Terapkan Kebijakan “New Normal”

Bams

Pemkot Jayapura Dukung Pelaksanaan New Normal

Fani

Penambahan 4 Kasus Covid-19 di Mimika, Total Keseluruhan 205 Kasus Terkonfirmasi

Fani

Bupati Waropen Keluarkan Intruksi Pembatasan Aktivitas Warga

Afrans

Bapemperda Tidak Punya Kewenangan Menolak Pembentukan Raperdasi

Tiara