Pasific Pos.com
Papua Selatan

Promo Bertajuk Halal Bi Halal Direspon Positif

MERAUKE,ARAFURA,-Momentum Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah juga dimanfaatkan oleh Owner Warung Kopi D’Waroeng dengan merangkul seluruh pelanggan melalui promo khusus bertajuk halal bi halal yang telah dilaksanakan 18 Juni lalu. Untuk halal bi halal ala D’Waroeng kali ini, para pelanggan dapat memesan menu yang disukai namun khusus untuk nasi goreng sengaja digratiskan. Promo dimulai pada jam 7 malam dan pihak owner juga memeriahkan acara dengan mengundang Ninetnine. “Jadi setiap pelanggan yang datang kita sapa dan mengucapkan minal aidin wal faizin sambil bersalam-salaman.

Jika selama kami buka ternyata masih ada layanan yang kurang maksimal maka pada momentum inilah kami menyampaikan permohonan maaf,”terang Owner Rumah Kopi D’Waroeng, Jasman Tristanto kepada ARAFURA News di ruang kerjanya belum lama ini. Lebih lanjut ia mengungkapkan, free nasgor yang tersedia ada 50 porsi dan semua langsung habis pada malam itu. Berdasarkan pengamatan, antusias pelanggan cukup tinggi karena rata-rata sudah kembali dari aktifitas mudik sehingga bisa bersama-sama menghadiri promo tersebut.

Beberapa pelanggan justru ada yang sudah datang setengah jam lebih awal sebelum promo dibuka. Sukses dengan promo halal bi halal, ke depan pihaknya akan kembali menggelar promo lainnya dan tentunya akan tetap berkelanjutan. Bahkan beberapa di antaranya ada yang dikemas secara mendadak tergantung dari momentum yang tengah berlangsung.

Misalnya momentum Piala Dunia yang tengah ramai saat ini dimana pihaknya akan memberikan diskon khusus bagi pelanggan yang datang dengan mengenakan kaos tim sepak bola. Ada pula diskon bagi pelanggan yang datang dengan pasangan pria dan wanita sebesar 10% sedangkan bagi pasutri mendapat diskon 50%.

Begitu pula ketika nanti peringatan HUT Kemerdekaa RI pada tanggal 17 Agustus pihaknya akan memberikan diskon bagi pelanggan yang mengenakan baju berwarna merah putih atau atribut yang bernuansa patriotik. “Jadi kita bisa saja membuat promo dan diskon-diskon di luar ekspetasi banyak orang karena style D’Waroeng memang penuh dengan keunikan dan ada unsur entertaint sekaligus untuk menghibur. Tentunya tetap mengutamakan penampilan para entertaint lokal yang berbakat,”pungkasnya.