Pasific Pos.com
Papua Selatan

Prajurit TNI Dapat SIM Gratis

MERAUKE,ARAFURA,-Kekompakan antara TNI dan POLRI semakin nyata terlihat khususnya TNI dan POLRI yang ada di Kabupaten Merauke. Seperti yang diketahui, TNI dan POLRI senantiasa bekerjasama dalam menjaga keamanan daerah ini sehingga masyarakat tetap hidup dengan nyaman. Selain itu jajaran POLRI juga senantiasa menunjukkan kepedulian terhadap seluruh jajaran TNI, baik TNI AD, AU maupun AL.

Salah satunya saat jajaran TNI berulang dimana sebagai bentuk Solidaritas dan Kerjasama TNI-Polri agar lebih kompak, Polisi Lalu Lintas Polres Merauke memberikan pelayanan SIM gratis bertempat di halaman Mako Sat Lantas Polres Merauke belum lama ini. Sebanyak 150 personil TNI dari Angkatan Darat, Laut dan Udara mendapatkan layanan gratis tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung,SH melalui Kasat Kasat Lantas AKP M.Iskandarsyah,SP,S.IK,MM mengemukakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk soliditas dan kekompakan TNI-POLRI di Kabupaten Merauke. “Ini merupakan upaya dalam memeriahkan HUT TNI Ke-74 melalui gerakan pelayanan SIM gratis bagi anggota TNI, semoga di usia ke 74, kekompakan TNI-POLRI makan meningkat untuk menjadi pilar NKRI,”ungkap Kasat Lantas.